Beranda BISNIS Rabbani Bagikan Kerudung Gratis  dan Cash Back

Rabbani Bagikan Kerudung Gratis  dan Cash Back

172
0
PROMO: Seorang pelanggan setia Rabbani Subang nampak sedang memilih Dresslim dari Rabbani dengan tujuan ingin mendapatkan promo gratis kerudung dari Rabbani.

Promo “Merdeka Bung”, Meriahkan HUT RI

SUBANG- Rabbani Subang gelar promo Agustus “Merdeka Bung” atau singkatan dari Semua Gratis Dapat Kerudung dan Cas Back Uang. Bagi yang berbelanja Dresslim atau Kemko dari Rabbani berhak mendapatkan gratis satu pcs kerudung asli dari Rabbani, dan dapatkan pula cash back uang tunai Rp.250ribu untuk setiap pembelian Sangkot. Dapatkan promo ini tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku, hingga akhir bulan Agustus mendatang.

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Rabbani ikut serta memeriahkannya melalui promo tersebut dengan tujuan untuk memerdekaan bangsa Indonesia dengan menggunakan kerudung asli dan tidak membeli kerudung bajakan.

Diakui Lutfiah Azizah selaku Store Manager untuk diminggu awal ini respon konsumen diakuinya cukup baik, beberapa diantaranya membeli lebih dari satu barang ketika mengetahui ada promo tersebut.
“Kerudung asli dari Rabbani kita berikan secara cuma-cuma untuk pelanggan setia Rabbani Subang. sampai saat ini karena masih minggu awal belum begitu ramai, tapi beberapa sudah ada yang datang dan dapat kerudung gratis dari Rabbani,” jelasnya.

Tak hanya memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, Rabbani Subang juga sudah mempersiapkan koleksi terbarunya dalam rangka menyambut hari raya Idul Ahda. Lutfiah menuturkan Rabbani mengeluarkan produk khusus Idul Adha berupa Kemko dengan motif yang lebih simple namun tetap elegan ketika digunakan.

Kemko terbaru tersebut rencananya akan mulai diperkenalkan dalam waktu dekat ini untuk mendukung penampilan lebih stylish saat Idul Adha mendatang.

Dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Kemko terdahulunya namun dengan motif yang lebih simple Kemko terbaru dari Rabbani tersebut diakui Lutfiah optimis akan banyak peminatnya.

Jika Kemko sebelumnya banyak motifnya namun untuk yang edisi Idul Adha ini hanya sedikit memberikan motif pada ujung pergelangan tangannya saja, meskipun demikian Kemko terbaru tetap memberikan kesan elegan ketika digunakan khususnya di hari raya Idul Adha.

“Kemko terbarunya masih nunggu datang barang, saat ini baru ada beberapa saja tapi terlihat perbedaannya dari kemko sebelumnya yang lebiah terlihat ramai tapi yang sekarang motifnya lebih sedikit, ”tutupnya. (vny/epl)