Beranda BISNIS Rabbani Bagi-bagi Konde

Rabbani Bagi-bagi Konde

127
0

SUBANG– Akhir-akhir ini media sosial di hebohkan dengan puisi “Ibu Indonesia” yang dibacakan oleh Sukmawati Soekarnoputri, yang menuai kontroversi dan dianggap mempertentangkan konde dengan cadar. Ditengah pro dan kontra tentang puisi tersebut Rabbani menghadirkan Konde yang berbeda untuk para konsumen setianya.

Konde dari Rabbani ini adalah singkatan dari Diskon Gede, promo besar-besaran sebesar 70 persen untuk item tertentu. Promo ini diakui Store Manager Rabbani Subang yakni Rani Siti Nurjanah adalah sebagai salah satu bentuk simpati Rabbani terhadap isu tersebut. Rabbani memberikan Konde yang bisa membahagiakan konsumen setianya yang berupa diskon gede.
“promo ini berlaku sejak hari kemarin dan berakhir sampai 20 April mendatang, dan berlaku untuk item tertentu seperti kerudung, dresslim, sangkot, dan kemko,”jelasnya.

Rani juga menuturkan beberapa produk yang mendapatkan diskon sebesar 70 persen tersebut ialah produk yang sering digunakan oleh artis tanah air. Sehingga memont ini menurutnya menjadi kesempatan yang baik untuk konsumen setia Rabbani memdapatkan produk Rabbani dengan diskon besar-besaran.

Selain adanya diskon Rabbani juga menghadirkan banyak model terbaru khususnya untuk dresslim dan kemko.

Model terbaru keluaran bulan April ini lebih menampilkan model-model dreslim yang kekinian. Dengan corak yang lebih beragam dan bervariatif dari segi modelnya, dengan adanya kerutan dibagian perut. Untuk para kaum adam pun kemko kini hadir dengan model dan corak yang lebih modern dan tetap nyaman saat digunakan.
“selain itu saat ini khususnya di Rabbani Subang kami juga sudah menyediakan stok untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri,”tutupnya. (vny/tra)