Beranda BISNIS Pudot, Praktis Tinggal Sedot

Pudot, Praktis Tinggal Sedot

123
0

SUBANG– Banyak diminati dari semua kalangan, Warga asal Desa Dawuan Kaler Fina Fitriyani tawarkan pudding silky yang diberi nama Pudot atau Puding Sedot Kinanti.

Menurutnya, sesuai namanya pudding ini disajikan dengan mengunakan kemasan pouch, dan cara menikmatinya pun dengan cara disedot. Karena pudding silky ini memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah ketika disedot.
“Usaha ini sudah berjalan dua bulan, sehari bisa habis terjual hingga 150 pouch. Selain pemasaran di online saya juga titipkan di kantin sekolah dan sediakan di rumah, Alhamdulillah responnya pun baik,” jelasnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp3 ribu, Pudding Silky ini laris manis digandrungi anak-anak. Fina juga menawarkan pudding dengan variasi rasa stowberry, coklat, vanilla blue dan melon. Dalam waktu dekat pun dirinya mengaku akan menambah varian rasa lainnya.

Selain itu, Pudot yang ditawarkan Fina juga memiliki daya tarik tersendiri pada kemasannya. Fina mengaku menghias kemasannya dengan gambar yang lucu dan menarik dengan cara digambar sendiri olehnya menggunakan spidol permanen. Beberapa gambar tokoh kartun dan gambar lucu lainnya membuat pouchnya lebih menarik.
“Iseng aja saya kasih gambar sebisa saya sendiri bikin kreasi di kemasannya gambar-gambar kartun, bunga maupun lainnya.”tutupnya. (vny/ded)