Beranda BANDUNG Posko Takjil Cinta jadi Sarana Sosialisasi

Posko Takjil Cinta jadi Sarana Sosialisasi

150
0
Posko takjil cinta (Cak Imin Untuk Indonesia) DPC PKB KBB menggelar kegiatan berbagi takjil di tiap dapil di KBB yang diawali dari posko takjil cinta.

 

BANDUNG BARAT- Bulan suci Ramadan adalah kesempatan terbaik untuk menuai pahala yang berlimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan selama bulan suci Ramadan dalam menggapai pahala tersebut diantaranya dengan cara memberi makanan untuk takjil bagi yang berpuasa. Hal itu disampaikan oleh Asep Dedi ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Barat

Melaui posko takjil cinta (Cak Imin Untuk Indonesia) DPC PKB KBB menggelar kegiatan berbagi takjil di tiap dapil di KBB yang diawali dari posko takjil cinta.

“Kegiatan tersebut sebagai salah satu program bakti sosial DPC PKB KBB di bulan suci Ramadan bagi masyarakat KBB yang sedang berada di lingkungan posko takjil cinta atau yang berada dalam perjalanan mendekati waktu buka puasa,” ujarnya.

Posko takjil cinta sebagai salah satu sarana untuk mensosialisaikan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar yang sering disapa Cak Imin sebagai Cawapres pada ajang pesta demokrasi pilpres 2019 mendatang.

“Kegiatan berbagi takjil gratis tersebut tidak hanya dilakukan di kantor DPC PKB KBB sebagai pusat posko takjil cinta saja, melainkan kegiatan tersebut dilaksanakan diseluruh dapil yang ada di kabupaten Bandung Barat dengan cara membentuk posko takjil Cinta di masing-masing dapil selama bulan suci Ramadan,”paparnya.

Asep Dedi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut terinspirasi dari salah satu hadits Nabi Muhammad SAW yang artinya ‘Barang siapa yang memberi makanan kepada orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orangyang berpuasa tersebut’.

“Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat KBB untuk bersama melakukan kegiatan yang mulia, baik dengan cara beragi takjil atau dengan cara yang lain sebelum berakhirnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah ini,”tukasnya. (eko/tra)