Beranda PURWAKARTA Polisi Diminta Razia Miras

Polisi Diminta Razia Miras

54
0

PURWAKARTA– Gelar aksi perang kepada Narkoba dan Minuman Meras (Miras) Sat Narkoba Polres Purwakarta kembali mendapat dukungan masyarakat. Kali ini, Aktifis muda pemerhati Pendidikan, Moral dan Etika kabupaten Purwakarta menyampaikan Apresiasi kepada Kepolisian yang tanpa pandang bulu melaksanakan tugas memberantas Narkotika dan Miras.

Aktifis muda Pemerhati Pendidikan, Moral dan Etika kabupaten Purwakarta Ryan Andryana Putra Spd, mengaku cukup puas atas kinerja Kepolisian yang terus menerus melakukan penyitaan Miras dan Narkotika.

“Hari ini kita pahami jika kebanyakan pemuda pemudi mengkonsumsi Narkoba dan Miras karena terbawa pergaulan. Memutus mata rantai peredaran merupakan jala terbaik yang kami dukung agar racun anak bangsa segera mungkin hilang dari peredaran,” ujarnya.
Tetapi kata Ryan, dirinya berharap, kepolisian juga mau mengambil resiko dengan melakukan penyelidikan ke sejumlah tempat hiburan malam yang disinyalir juga menjual Miras secara terang terangan.

“Saya dapat kabar kalau di Purwakarta, beberapa tempat hiburan malam menjual Miras dengan menyertakan tabel harga dalam menu makanan kepada pengunjung,” tutur Ryan.
Untuk itu lanjut Ryan, ada baiknya Kepolisian melakukan pengecekan atas informasi tersebut.
Ditanya terpisah AKP Herri Nurcahyo Kasat Narkoba Polres Purwakarta, dalam wawancara beberapa hari lalu mengatakan. Miras merupakan salah satu target penindakan jajarannya.
“Narkotika bukan satu satunya perusak generasi muda bangsa, minuman keras dengan kadar Alkohol terkandung didalamnya juga salah satu target yang harus diperangi di Purwakarta,”tutupnya.(mas/ded)