Beranda SUBANG PKB Subang Resmikan Posko C1nta

PKB Subang Resmikan Posko C1nta

79
0

SUBANG– DPC PKB Kabupaten Subang meresmikan Posko C1nta atau Cak Imin Untuk Indonesia. Peresmian Posko C1nta tersebut dihadiri langsung oleh anggota DPR RI FPKB Hj. Lilis Santika, Selasa (15/5) di Bale Cak Imin. C1nta yang berarti Cak Ikim Untuk Indonesia pada Pilpres mendatang.

Menurut Hj. Lilis Posko C1nta ini merupakan sebuah komitmen bersama para kader PKB seluruh Indonesia, untuk bersama-sama mengawal Cak Imin menuju kursi Cawapres.

“Ya Ketum kita Cak Imin kan sudah di daulat jadi Cawapres oleh partai kita, PKB,” katanya.

Posko tersebut nantinya akan tersebar di 253 desa seKabupaten Subang, juga Sumedang dan Majalengka.

Dikatakan Lilis, PKB saat ini bukan hanya menggaet pemilih tradisional atau masyarakat pedesaan saja, tetapi kini PKB juga menggaet pemilih milenial untuk ikut bergabung di Posko Cinta.

“Ya di Sumedang Posko C1nta malah banyak anak muda, yang kita sebut pemilih milenilal,” tambahnya.

Diapun menyinggung program Paslon Gubernur Rindu yang diusung oleh PKB. Dimana perhatian bagi Ponpes , guru madrasah dan guru ngaji akan menjadi slahsatu program Rindu kedepan,” kita juga dukung program paslon RINDU yang menggagas Perda Pesantren,” katanya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Subang Andi Lukman Hakim menuturkan bahwa meski tidak ada intruksi khusus dari DPP PKB, pihaknya bersama pengurus DPC dan kader mendukung dan membentuk Posko C1nta hinga kepelosok desa atau Ranting PKB di 253 desa seKabupaten Subang.

Hal itu guna mendorong dan mensoialisasikan bahka Cak Imin Cawapres dari PKB.(dan)