Beranda BISNIS Pizza Rendang, Menu Baru di Lampu Satu

Pizza Rendang, Menu Baru di Lampu Satu

35
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES PERPADUAN: Pizza Rendang menjadi salah satu menu terbaru di Lampu Satu yang memadukan masakan khas Eropa dengan masakan khas Indonesia.

Padukan Masakan Khas Eropa dan Indonesia

SUBANG – Bagi anda penikmat kuliner, khususnya di Kota Subang dan sekitarnya, kini Lampu Satu kembali mengeluarkan menu terbarunya, Pizza Rendang. Ini merupakan Pizza pertama kalinya di Subang yang memadukan rasa masakan Eropa dengan rasa Indonesia . Pizza Rendang sendiri merupakan perpaduan masakan khas Italia dan khas Padang, Indonesia.

General Manager Lampu Satu Group, Didin Saefudin mengatakan menu baru tersebut disajikan special bagi mereka pecinta masakan-masakan khas Eropa, khususnya orang Subang. Namun Pizza Rendang ini juga tidak meninggalkan kekhasan nya sebagai masakan Indonesia. Sehingga menu ini tetap sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Menu ini menjawab keinginan masyarakat Subang, yang menginginkan perpaduan masakan khas Eropa atau Barat dengan masakan khas Indonesia,” paparnya kepada Pasundan Ekspres, kemarin (13/10).

Dikatakan Didin, Pizza dan Pasta menjadi salah satu menu khas yang disajikan oleh Lampu Satu. Lampu Satu juga menyajikan berbagai masakan westen lainnya, namun tidak berarti meninggalkan masakan tradsional. Dengan mengeluarkan menu baru berupa Pizza Rendang ini maka diharapkan bisa mencuri perhatian pengunjung.

“Ada banyak pilihan toping Pizza Rendang ini, diantaranya roti, paprika, smoke beef, jamur kuping, black koil, pasta rendang, chilli dan lainnya, dan ini pasti sangat cocok di lidah orang Subang,” jelasnya.

Dikatakan Didin dalam pembuatan Pizza Rendang ini membutuhkan waktu kurang dari 10 menit, sehingga pengunjung tidak membutuhkan waktu lama menunggu pasanan pizzanya. Soal harga, ukuran large (besar) di kisaran harga Rp.90 hingga 95 ribu, kemudian ukuran medium (sedang) dihargai Rp.45 hingga 50 ribu kemudian ukuran small (kecil) dibanderol dengan harga Rp.30 hingga 40 ribu.

“Setiap pembelian semua ukuran pizza, kita berikan juga bonus, berupa pasta fussily oseng mercon,” paparnya.
Salah seorang pengunjung yang masih pelajar, Siti mengatakan dirinya cukup tertarik dengan Pizza Rendang ini, selain karena rasanya yang unik pizza ini mengangkat menu tradisional. “Sangat beda dengan pizza lainnya, rasa rendangnya sangat terasa hingga ujung gigitan. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau bisa dibeli oleh kalangan pelajar seperti saya. Pokoknya, nendang rasa rendangnya,” pungkasnya. (ygo/epl)