Beranda BISNIS Pertahankan Ciri Khas Warna Pastel

Pertahankan Ciri Khas Warna Pastel

88
0
Rasya Butik melakukan sesi pemotretan 8 koleski busana muslim terbarunya di Mesjid Agung Subang.

Rasya Butik Launching Koleksi Ramadhan

SUBANG- Rasya Butik launching koleksi busana muslim terbarunya untuk di bulan suci ramadhan dan Idul Fitri. Baru-baru ini butik yang berlokasi di Pertokoan Darmodiharjo tersebut melakukan sesi pemotretan untuk ke delapan koleksi busana muslim teranyarnya, dengan tetap mempertahankan ciri khas pada warnanya yang soft atau pastel.
Ida Erlinda selaku memilik butik mengatakan persiapan untuk produksi koleksi terbarunya tersebut sudah dilakukan sejak dua minggu sebelum memasuki bulan puasa. Sejak saat itu pun pemesanan untuk busana muslim dari konsumennya mulai berdatangan.
“Ini baru sebagian saya masih memproduksi model busana muslim lainnya, belum lagi untuk yang pesanan sudah masuk beberapa kebanyakan yang pesan itu untuk busana muslim couple,”jelasnya.
Sementara itu pada koleksi terbarunya tersebut Rasya Butik juga menghadirkan warna kuning Murstad yang menjadi trend terkini di dunia fashion. Tidak hanya pada warna, Ida mengatakan untuk model dress saat ini panjangnya berada diatas mata kaki, seperti hampir menyerupai tunik namun lebih panjang.
Rasya Butik termasuk kedalam butik yang selalu mengup to date trend fashion terkini sehingga tidak heran dalam waktu 4 tahun Rasya Butik sudah memiliki banyak pelanggan setia. Seperti yang disampaikan oleh Ida meskipun tahun ini bisnis online shop cukup ramai di dunia fashion namun dirinya tetap tidak kehilangan konsumen setianya.
“Sebetulnya dengan adanya online shop ini cukup merugikan kami para pemilik butik karena online shop membanting harga yang lebih murah tanpa menjamin kualitas bahannya,”ungkapnya.
Meskipun demikian Ida mengaku sampai saat ini konsumen setianya tidak begitu terpengaruh oleh online shop karena mereka adalah konsumen yang sudah mengerti bahan yang berkualitas dan enak dipakai. Terakhir Ida mengatakan bahwa selain menghadirkan koleksi terbarunya, Rasya Butik juga memberikan promo diskon 50persen untuk item-utem tertentu.
“Kami juga sedang mempersiapkan koleksi special yang nanti akan ditampilkan pada acara Subang Fashion Week akhir bulan mendatang,”tutupnya. (vny/tra)