Beranda SPORT EKSPRES Persiapan Porda, FPTI Intensifkan Latihan

Persiapan Porda, FPTI Intensifkan Latihan

80
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN ESKPRES BERLATIH. Sejumlah Atlet panjat tebing berlatih di Gedung Pramuka Cadika, Kemarin.

SUBANG-Dalam rangka persaipan Porda Jabar, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Subang intensifkan latihan.

Ketua Harian FPTI Kabupaten Subang Ahmad Fauzi menuturkan antusiasme pelajar sangat tinggi untuk mengikuti latihan panjat tebing.“ Antusias sangat bagus, apalagi ada pelatih yang kompeten,”ucapnya, jumat (21/4)
Pengurus baru FPTI, menyiapkan 32 atlet yang mengikuti latihan tahap pertama. Kemudian latihan tahap kedua akan dilaksanakan pada bulan Mei, tahap ke 3 bulan juni dan tahap terakhir dibulan oktober.

“Memang waktunya masih lama, ini kita lakukan terus untuk pencarian bibit bibit unggul,” ujarnya.

Untuk Fasilitas latihan, pihaknya menggunakan pasilitas yang ada di Cadika Subang. Untuk atlet yang diperlukan yaitu minat dan serius berlatih, karena pihaknya telah menyediakan pelatih yang sudah handal untuk membimbing.

“Untuk kelengkapan mudah-mudahan di akhir tahun 2017 pailing lambat awal tahun 2018 akan di bangun pasiltas panjat tebing di Alun-alun Subang,” ujarnya
Diungkapkanya, FPTI hanya memfasilitasi para atlit panjat tebing, selebihnya akan di kembalikan kepada klub masing-masing. “mudah mudahan bisa berperstasi membawa harum Kabupaten Subang,” ujarnya.(ygo/ded)