Beranda BISNIS Perjalanan Liburan Jadi Menyenangkan

Perjalanan Liburan Jadi Menyenangkan

84
0
Dok. Fortuna Travel untuk Pasundan Ekspres TOUR BELITUNG. Dengan harga terjangkau bisa berlibur ke Pulau Belitung bersama Fortuna Travel dengan fasilitas lengkap.

Fasilitas Lengkap dengan Harga Terjangkau

SUBANG– Fortuna Travel membuat perjalanan liburan jadi menyenangkan. Selain itu, di Fortuna Travel akan mendapatkan fasilitas lengkap dengan harga yang murah.

Usaha Travel yang dijalani oleh Ocky Gustiantara dan Surti Deniarti Lestari ini berawal dari hobi keduanya yang sering pergi jalan-jalan. Tahun 2010 lalu resmi membuka jasa Fortuna travel yang menawarkan berbagai kelebihan terutama dalam hal biaya yang terbilang terjangkau dibandingkan yang lain.

Ocky mengungkapkan harga yang ditawarkan bisa dinego sampai jadi. Dari pengalamannya mengurus semua keperluan perjalanan liburan membuat Ocky memiliki banyak relasi mulai dari transportasi, penginapan hingga tempat-tempat hiburan yang cocok untuk dikunjungi. Beberapa instansi, perkantoran, sekolah maupun Perguruan Tinggi juga telah mempercayakan perjalanan liburannya mengunakan Fortuna Travel.
“Bisnis travel itu kita menawarkan jasa, kemampuan dimana bisa meloby orang untuk pake jasa kita. Dan modal utamanya adalah kepercayaan,”jelasnya.
Tahun 2016 lalu, Ocky dipercaya oleh Universitas Widyatama untuk melakukan perjalanan liburan ke Solo dengan peserta mencapai 48 orang mahasiswa S2. Dan baru-baru ini juga dirinya melakukan tour ke Belitung sekaligus melalukan survey untuk nantinya ditawarkan bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Belitung dengan paket murah hanya Rp.2,5juta. Dengan budget tersebut sudah dengan fasilitas lengkap perjalanan pulang-pergi (PP) menggunakan pesawat, dan fasilitas hotel berbintang 3, Mobil Ac, Boat keliling pulau, tiket objek wisata, makan, dan foto dokumentasi.

Tak hanya paket berlibur untuk rombongan, Fortuna Travel juga menawarkan paket Honeymoon untuk 2 orang pergi ke Bali cukup dengan Rp.6.5juta bisa menikmati liburan nyaman dan menyenangkan di Bali selama 3 hari 2 malam. Semua keperluan liburan terpenuhi dan konsumen pun hanya tinggal duduk manis saja.
“Untuk paket lain yang ditawarkan juga ada tour ke Dufan cukup dengan tiga ratus lima puluh ribu sudah komplit tiket masuk, makan dan transport minimal 4 orang,” ungkapnya.

Bagi anda yang berencana ingin pergi berlibur bisa mengunakan jasa Fortuna Travel sebagai solusi perjalanan liburan anda dengan fasilitas maksimal namun harga yang minimum. Untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi no kontak Ocky 087726352480. (vny/opl/epl)