Beranda SUBANG Perindo Parpol Pertama Daftar ke KPU

Perindo Parpol Pertama Daftar ke KPU

59
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES DAFTAR: Ratusan kader Partai Perindo mendatangai kantor KPU Kabupaten Subang untuk mendaftarkan diri sebgai peserta pemilu, Kemarin.

SUBANG-Mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu, DPD Perindo Subang bersama ratusan kadernya datangi ke Komisi Pemilihan umum Kabupaten Subang, Senin (9/10).

Ketua DPD Perindo Subang H Viktor Bernardi mengatakan, kedatangan dirinya ke KPU sebagai partai peserta pemilu legislatif 2019. Dirinya merasa bersyukur partai Perindo ditemina oleh masyarakat subang.
“Kami merupakan pendaftar pertama, di KPU Subang untuk pileg 2019,” ujarnya

Dijelaskan Bernardi, kedatangan dirinya untuk menyerahkan data verifikasi dan kelengkapan administrasi lainya. Untuk selanjutnjya verifikasi oelh KPU subang
“Kami tanggal 8 Oktober kemarin, merayakan Hut kami. Sehingga hari ini merupakan kado untuk partai kami dengan menyerahkan dan mendaftarkan diri dalam pileg 2019,” katanya.

Bernardi menargetkan 15 kursi DPRD Subang di pileg 2019 mendatang, hal tesebut merupakan amananat dari Ketum Perindo yang menargetkan 30 persen dari jumlah kursi total.
“Kita sangat optimis, dengan target 15 kursi di dprd subang dalam pileg 2019,” teganya.

Dijelaskan Bernardi, pihaknya meyiapkan 10 orang kader terbaik Perindo di setiap daerah pemilihan (dapil). Sehingga secara total ada 70 kader Perindo, yang akan bertarung di pileg 2019.
“Kita siapkan 70 kader, untuk 7 dapil yang ada di Kabupaten Subang. Untuk ranting dari 253 Desa kita sudah mencapai 50 persen,” jelasnya.

Sementara Itu Ketua KPU Subang Maman Suparman, mengatakan pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap berkas yang di serahkan oleh Partai Perindo.
“Partai Perindo merupakan partai pertama yang mendaftarkan diri. Selanjutnya kita akan lakukan verifikasi berkas yang dibawa dalam pendaftaran tersebut,” tukanya. (ygo/ded)