Beranda BISNIS Penjulan Tembus 1000 Unit

Penjulan Tembus 1000 Unit

101
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES LENGKAP: Oppo F7 telah tembus 1000 unit di wilAYAH Purwakarta, Subang, Pamanukan dan Indramayu.

 Miliki Spesifikasi yang Lengkap

SUBANG– Berhasil memikat hati pembeli, penjualan Oppo F7 di Subang Region yang meliputi Purwakarta, Subang, Pamanukan dan Indramayu tercatat telah terjual sekitar 1000 unit.

Hal tersebut dibenarkan oleh Trainer Oppo Subang Findi Agustian, iapun menyampaikan penjualan Oppo F7 mencapai angka yang fantastis. Menurutnya dibandingkan pendahulunya yakni Opp F5, angka penjualan smartphone terbaru dari Oppo tersebut mencapai 3x lipatnya. Bahkan saat ini di beberapa counter handphone sudah mulai kehabisan stok.
“Sejak pertama kali dilounching pada 17 April lalu hingga 25 April kemarin sekitar 1000 unit sudah terjual khusus untuk di area Subang Region saja, belum nasional,”jelasnya.

Peminat smartphone dengan kelebihan dari layarnya yang Full Screen ini, dikaui Findi menyasar mulai dari anak sekolah hingga orang tua. Apalagi dengan fitur tersebut pelajar dan mahasiswa mengaku tertarik karena fitur full screen multitaskingnya yang bisa membalas chat ketika sedang asik bermain game.

Selain itu, Findi juga menambahkan fitur unggulan lain yang banyak di sukai pembeli yakni fitur AR stier pada camera depan dari Oppo F7. Belum lagi dilengkapi dengan fitur migrasi ponsel dimana fitur ini sangat membantu dalam memindahkan data dari handphone satu ke handphone lainnya. Cukup dengan menscan barcode yang ada pada handphone kemudian data akan otomatis pindah ke handphone lainnya.

Salah satu konsumen Elis Komariah (23) menyampaikan alasannya memilih mengunakan Oppo F7 karena fiturnya yang lengkap.
“Dengan budget yang dimiliki Rp4 juta saya sudah bisa dapat Handphone dengan spesifikasi yang lengkap, tampilan yang oke dan spec yang tinggi. Itu semua saya temukan hanya di Oppo F7,” ungkapnya. (vny/ded)