Beranda PRO DESA Pemdes Diminta Tingkatkan Siskamling

Pemdes Diminta Tingkatkan Siskamling

55
0

LEMBANG-Pemerintahan desa di Kecamatan Lembang, diminta untuk lebih meningkatkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling), hal itu disampaikan oleh Camat Lembang Slamet Nugraha.

“Untuk menjaga kamtibmas di tiap desa, setiap pemdes harus meningkatkan siskamling,”ujarnya, pada pada kegiatan apel gabungan muspika Lembang dan aparatur pemerintahan desa se kecamatan Lembang, di Desa Kayu Ambon, Senin (12/3).

menurutnya dalam tahun politik ini, jangan sampai ada gesekan antar warga, akan tetapi kita harus mesukseskan pemilu 2018 aman dan damai.

“Jangan sampai ada bentrok di masyarakat gara gara beda pilihan, oleh karena itu kita harus menjaga kondusifitas,” sambungnya.

Danramil 0901 Lembang, Kapten Armed Pendi juga mengatakan keamanan dan ketertiban tetap di jaga jangan sampai ada permusuhan.

“Kita berupaya agar lembang menjadi lingkungan yang nyaman aman tertib dan bersih,”katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Lembang Kompol Rahmat Lubis, Persiapan pengaman pilkada mengajak agar seluruh elemen yang memiliki kewenangan dapat memantaunya.

“Mari kita sama sama memantau desa masing masing, Kita harus bersama- sama mengatasi hal yang menggagu kamtibmas, Jangan percaya berita hoax yang akan mngganggu kamtibmas. Jangan mudah menyerap informasi, setiap informasi kebenaranya harus di pertanyakan terlebih dahulu,”ujarnya. (eko/tra)