Beranda BISNIS PDAM Gapura Tirta Rahayu Berkomitmen dalam Pelayanan

PDAM Gapura Tirta Rahayu Berkomitmen dalam Pelayanan

127
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES KOMITMEN. Kabag Umum dan Kepegawaian PDAM Gapura Tirta Rahayu Kabupaten Purwakarta Sartika Tirta Dewi SE menjamin pelayanan bagi pelanggan.

PURWAKARTA-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Gapura Tirta Rahayu Kabupaten Purwakarta menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik.

Terbukti, pada musim kemarau panjang ini PDAM Gapura Tirta Rahayu memberikan pelayanan sampai 24 jam terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih, khususnya bagi pelanggan PDAM.

Kabag Umum dan Kepegawaian PDAM Gapura Tirta Rahayu Kabupaten Purwakarta Sartika Tirta Dewi SE mengatakan, pihaknya selalu siap memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggan.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen kami, di mana kami harus bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan air bersih pada musim kemarau ini,” ujarnya kepada koran ini saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (16/9).

Ketika masyarakat membutuhkan air bersih, kata Sartika, tidak perlu susah lagi, langsung saja menghubungi PDAM. “Bisa dengan cara mengontak Call Center, mengakses Web PDAM, atau via e-mail. Kami siap melayani, namun yang penting aturannya harus ditempuh sesuai dengan mekanisme perusahaan,” kata dia.

Dijelaskannya, PDAM Gapura Tirta Rahayu hampir setiap hari menyalurkan air bersih sebanyak 20 tanki bagi watga yang mengalami kekeringan. “Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kami demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan air bersih,” ujarnya.

Ke depan, sambungnya, pihaknya berharap seluruh permintaan pelanggan yang membutuhkan air bersih pada musim kemarau ini bisa terpenuhi dengan baik. “Sehingga PDAM bisa mewujudkan komitmennya dan turut mendukung Purwakarta menjadi lebih Istimewa,” ucapnya.(add/epl)