Beranda PURWAKARTA Patayat NU akan lantik 17 Pengurus PAC

Patayat NU akan lantik 17 Pengurus PAC

159
0

PURWAKARTA-Kaum perempuan sebagai tiang negara harus tampil didepan dengan terus menempa dan menimplementasikan keilmuanya dengan kerja nyata ditengah masyarakat.
Hal tersebut Hj Nyimas Dedeh Badriyah Ketua Patayat NU Pengurus Cabang (PC) Kabupaten Purwakarta disela-sela persiapan jelang Harlah Patayat NU ke 68, Jumat (11/5).
Menurutnya, sebagai organisasi perempuan dalam tubuh Nahdhatul Ulama, Patayat dituntut selalu eksis terlebih usia ke 68 bukan lagi usia muda.
“Untuk itu anggota dan kader Patayat, secara keseluruhan harus mampu menjadikan perempuan hebat, guna secepatya mendukung Indonesia bermartabat,” katanya.

Diaharapkan, Patayat NU Kabupaten Purwakarta menjadi pelopor kebangkitan perempuan Indonesia. “Patayat NU sendiri akan turut mewarnai gerak langkah perempuan Indonesia secara umum,” Imbuh wakil Kepala Sekolah SMK Al Badar Cipulus Wanayasa ini.
Dalam harlan yang akan diselnggarakan Minggu (13/5) mendatang diagendakan pula pelantikan 17 ketua Patayat NU dari 17 Kecamatan se kabupaten Purwakarta di pendopo pemkab.
“di Pendopo karena tempatnya ditengah wilayah dari 17 PAC yang kan dilantik. Akan dislengarakan juga
Ikhwal dipilihnya pendopo Pemkab Purwakarta,sebagai tempat Harlah Patayat NU PC Purwakarta ke 68,itu lebih dikarenakan,tempat tersebut berada ditengah tengah wilayah dari 17 PAC Patayat NU,dari Kecamatan yang ada di Purwakarta.
“Sebelum seremoni akan disuguhkan acara Talk Show yang akan dihadiri oleh para mantan Ketua Patayat NU sebelumnya,” tutupnya. (dyt/ded)