BUDI SANTOSO/PASUNDAN EKSPRES MERIAH: Dedi J menghadiri perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Desa Dayeh Kolot Kecamatan Serangpanjang, Minggu (20/8).

SUBANG– Dipusatkan di areal pesawahan, Tokoh masyarakat Kabupaten Subang Dedi J buka lomba tarik tambang dan Panjat pinang di di Desa Dayeh Kolot Kecamatan Serangpanjang, Minggu (20/8).

Kemeriahan acara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 tersebut terlengkapi dengan antusias warga mengikuti berbagai lomba khas tujuhbelasan.
“Kami datang ke Desa Dayeh Kolot atas undangan masyarakat disini termasuk oleh kepala Desa Dayeh Kolot pak Momo, untuk membuka lomba tarik tambang dan juga panjat pinang dalam meriahkan HUT RI yang ke 72 di tahun 2017,”ujar Dedi J.

Dedi pun merasa bersyukur, bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Dayeh Kolot Kecamatan Serangpanjang.
“Perlombaan tarik tambang dan panjat pinang sudah ada sejak dulu, ini jelas harus dilestarikan dengan baik, dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia kegiatan sangat bagus dan harus lanjutkan. Tahun depan kita adakan dengan meriah,” katanya.

Kepala Desa Dayeh Kolot, Momo mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dedi J dalam memeriahkan perayaan HuT Kemerdekaan RI di Desanya.
“Kami merasa bangga bapak Dedi J hari ini datang dan menyaksikan lomba tarik tambang dan panjat pinang. Masyarakat langsung menyambut kedatangan Dedi J. (bds/ded)