Beranda SUBANG Obat Nyamuk Bakar Toko

Obat Nyamuk Bakar Toko

78
0

SUBANG- Akibat obat nyamuk sebuah toko sayuran dilalap api hingga hangus. Kerugianpun mencapai puluhan juta. Beruntung tim Pemadam Kebakaran siaga dan segera memadamkan api, pada Jumat malam (8/6).

Kepala DPKPB Kabupaten Subang H. Hidayat mengatakan pihaknya mendapatkan laporan bahwasanya ada kebakaran yang terjadi di sebuah toko sayuran dan langsung ditindak lanjuti, hingga api bisa dipadamkan dan tidak meluas.”Ya memang kita mendapatkan laporan tersebut dan langsung kita padamkan apinya, obat nyamuk juga bisa menimbulkan titik api,” ujarnya.

Dijelaskannya dirinya melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran apalagi memang bagi masyarakat yang mau melaksanakan mudik.”Ya kita himbau sebelum mudik masyarakat memperhatikan adanya perlengkapan rumah tangganya seperti gas elpiji agar di copot regulatornya, serta aliran listrik,” ujarnya

Kasi Pengendali Operasi dan Komunikasi DPKPB Subang Wawan Irawan mengatakan terkait kebakaran yang terjadi di toko sayuran dan sembako milik Wahyudin di Kecamatan Compreng terjadi sekitar pukul 04.15 menjelang waktu imsak. Pihaknya menerjunkan adanya 1 unit armada dari Pos Damkar Pamanukan dan 1 unit Mako Damkar Subang untuk proses pemadaman nya ” ya kejadian menjelang imsak dan kita turunkan armada sehingga kebakaran tersebut cepat tertanggulangi” ujarnya

Sementara itu Manager Rayon PLN Subang Ahmad Hudaini mengatakan pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang melakukan mudik agar memperhatikan arus kelistrikan di rumah nya. dan tidak lupa mematikan listrik bila tidak diperlukan, mencopot steker dan juga lainnya ” ya kita himbau agar pelanggan PLN yang mau mudik agar memperhatikan kelistrikannya dirumah sebelum mudik, agar aman dan nyaman,” pungkasnya ( ygo/dan)