Beranda BISNIS All New Vixion Hadir Lebih Irit, Berteknologi Tinggi Sekelas MotoGP

All New Vixion Hadir Lebih Irit, Berteknologi Tinggi Sekelas MotoGP

57
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN ESKPRES TERBARU: Hadi Pramuji, Kepala Cabang Berlian Motor mengenalkan All New Vixion produk terbaru dari Yamaha dengan mesin dan teknologi terbaru yang lebih canggih.

SUBANG-All New Vixion hadir dengan dua varian yaitu All New Vixion 150cc dan All New Vixion R 155cc. Perbedaan jelas yang terlihat dari keduanya yaitu terletak pada mesinnya, All New Vixion R yang dilengkapi VVA bertujuan untuk lebih menegaskan karakter sport naked. Meskipun demikian, All New Vixion juga telah teruji dan terbukti bertenaga, responsif dan irit. Sehingga keduanya siap bersaing dengan kompetitor lainnya.

Menurut Kepala Cabang Berlian Motor Hadi Pramuji All New Vixion lebih unggul dalam beberapa hal. Salah satunya adalah desain tangki, All New Vixion dilengkapi oleh cover sehingga melindungi tangki dari benturan, dan jika terjadi kerusakan juga biaya penggantiannya pun lebih murah. Tak hanya itu, keunggulan lainnya terlihat pada lampu LED yang diusung All New Vixion ini sudah ditambah fitur Lampu Pass Beam dan Hazard.
“Target konsumen kami untuk All New Vixion ini adalah pria 20 hingga 30 tahun yang suka gaya sporty, dengan All New Vixion ini lebih mendukung tampilan sporty dalam mengemudi,” jelasnya.

Selain itu, Hadi juga mengungkapkan All New Vixion bisa digunakan setiap hari karena lebih irit bahan bakar. Sehingga bagi mahasiswa, karyawan maupun pengusaha bisa mengunakannya setiap hari tanpa khawatir akan kehabisan bahan bakar. Untuk lebih menambah tampilan sporty All New Vixion juga dilengkapi fitur speedometer full digital.

Mesin yang tangguh dengan teknologi terbaru juga telah disematkan pada motor keluaran akhir Juli ini. Teknologi terbaru yang diusungnya yaitu Assist Clutch dan Splipper Clutch keduanya merupakan teknologi yang digunakan di MotoGp. Hadi menjelaskan bahwa Assist Clutch ini membuat kopling lebih ringan sehingga tangan tidak mudah lelah.
“Sedangkan Slipper Clutch membuat perpindahan gigi (down shift) dan deselerasi lebih halus sehingga mendukung akselerasi lebih cepat,” tutupnya. (vny/epl)