Beranda SUBANG Nabung di Bank Muamalat Dapat Hadiah

Nabung di Bank Muamalat Dapat Hadiah

41
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN ESKPRES PENYERAHAN HADIAH: Bank Muamalat KCP Subang menyerahkan hadiah langsung kepada salah satu nasabah yang mengikuti program Tabungan Prima.

Langsung Dipilih Sendiri Tanpa Diundi

SUBANG-Menabung di Bank Muamalat Indonesia nasabah dapat hadiah langsung tanpa diundi. Sebagai Bank Syariah pertama dengan penghargaan bank syariah terbaik ini memiliki 2 produk unggulan yaitu Tabungan Muamalat Rencana Berhadiah dan Tabungan Prima Berhadiah. Hadiah langsung yang diberikan tanpa diundi bahkan nasabah bisa pilih sendiri hadiahnya sesuai selera.

Relationship Manager Funding, Jaja Harjadinata mengungkapkan perbedaan dari kedua produk unggulan tersebut. Untuk Tabungan Muamalat Rencana Berhadiah hadiah yang diberikan sudah ditentukan sesuai dengan besaran tabungan awal yang dipilih oleh nasabah, yaitu mulai dari Rp.4juta 400ribu hingga Rp.74juta 250ribu.

“Berbeda dengan Tabungan Muamalat Prima Berhadiah kami hanya sediakan besaran budget yang nantinya akan hadiah maupun barang sesuai keinginan nasabah, besarannya juga tergantung dari nominal dan jangka waktunya.” jelasnya.

Perbedaan lainnya terletak pada jangka waktu selama jangka waktu yang telah ditentukan tabungan tidak bisa diambil. Untuk Tabungan Rencana sampai dengan 10 tahun dan untuk Tabungan Prima lebih fleksibel bisa mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun. Meskipun demikian kelebihan dari keduanya yaitu bebas dari biaya administrasi bulanan dan tetap dapat bagi hasil.

Selanjutnya, untuk hadiah langsung Tabungan Berencana berupa Iphone 7, Samsung seri A dan S, emas logam mulia hingga sepeda motor. Untuk penyediaan hadiah kurang lebih dalam jangka waktu 2 minggu hadiah sudah bisa diambil. Besaran budget untuk tabungan prima mulai dari Rp.400ribu hingga Rp.630juta yang nantinya bisa dibelikan barang atau hadiah sesuai keinginan nasabah.

“Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Subang dibawah pimpinan Bapak Sep Mulyadi ini sudah ada sejak 2011 hingga saat ini Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik terhadap Bank Muamalat maupun terhadap produk yang kami tawarkan,” tutupnya.

Terakhir Jaja menambahkan bahwa Bank Muamalat juga berfokus dalam menjalani kerjasama dengan masjid yaitu dengan cara memberikan kemudahan dalam pembukaan rekening dan fasilitas yang bisa di dapat oleh masjid. (vny/epl)