Beranda Advertorial Musda XIV Sepakati Soleh Hasanudin Pimpin KNPI Subang

Musda XIV Sepakati Soleh Hasanudin Pimpin KNPI Subang

146
0
TERPILIH: Ketua Soleh Hasanudin, Sekjen Ade Mahmudin dan bendahara Sugianto berpoto bersama penguru KNPI Jabar usai Musda.

Rekonsiliasi Pemuda Motekar Dalam Spirit Subang Anyar

SUBANG– Soleh Hasanudin terpilih secara mupakat menjadi ketua KNPI Subang, dalam Musda ke-XIV di Sekretariat DPD KNPI Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, No.623, Kota Bandung, Selasa (8/8).

Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Saca Suhendi menyambut baik atas terselenggaranya Musda KNPI Subang yang sempat terhambat pelaksanaanya tersebut.
“Saya berharap anggota KNPI Lakukan kegiatan yang baik agar karya nyata bisa dilihat oleh maayarakat, kemudian lakukan komunikasi dan jalin kerjasama dengan siapapun termasuk pemerintah, dan yang paling utama jangan mengedepankan perbedeaan,”ujarnya.

Musda KNPI yang dii kuti 30 Pengurus KNPI tingkat kecamatan dan 54 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) tersebut kemudian dilanjutkan dengan rapat formatur untuk menyusun kepengurusan DPD KNPI Subang untuk masa jabatan 2017-2020.

Untuk jabatan sekertaris diisi oleh Ade mahmudin dan bendahara diisi oleh Sugianto.

Ketua KNPI terpilih Soleh Hasanudin menuturkan, setelah terbentuk kepengurusan pihaknya akan segera membahas program kerja KNPI untuk satu tahun kedepan.
“langkah awal kita akan Konsolodasi organisasi, menyatukan semua komponen pemuda untuk kebaikan pemuda kabupaten subang. Sesuai dengan tema musda kali ini yaitu relonsiliasi pemuda motekar dalam spirit Subang anyar,”tukasnya.(ded)