Beranda BISNIS Moo Ngenyot Tampil dengan Kemasan Menarik

Moo Ngenyot Tampil dengan Kemasan Menarik

65
0

SUBANG– Moo Ngenyot sajikan susu murni varian rasa dengan kemasan menarik. Susu murni yang dikemas dengan plastik polos nampaknya sudah biasa dan sering ditemui. Hal ini yang kemudian mendorong Yuni warga asal Sukajadi Subang mengemas susu murni yang ia berinama Moo Ngeyot dengan botol unik dan tampilan menarik.

Sejak 2017 lalu Yuni mengaku telah menjalankan bisnis ini, meskipun sempat berhenti beberapa waktu namun ketika memulai usahanya kembali Yuni tetap tidak kehilangan konsumen setianya. Yuni juga mengaku dengan menjalankan bisnis ini ia memiliki tujuan lain yakni mengajak masyarakat khususnya anak-anak untuk mengkonsumsi jajanan yang sehat.
“Sehari-hari saya juga bawa susu murni dengan varian rasa tersebut ke sekolah tempat saya mengajar agar anak anak tidak jajan sembarangan tetap sehat dengan minum susu,”jelasnya.

Dengan memberikan inovasi, pada kemasan botolnya yang unik memberikan daya tarik tersendiri bagi susu murni tersebut. Karena menurut Yuni orang sudah tidak asing lagi dengan susu murni, untuk lebih menarik maka perlu adanya inovasi, selain hadir dengan berbagai varian rasa kemasan juga penting menjadi salah satu daya tarik pembeli.

Yuni juga menambahkan alasannya menambah varian rasa dikarenakan tidak semua orang menyukai susu murni dengan alasan karena bau amis pada susu murninya tersebut. Selain itu, Yuni juga menuturkan untuk Moo Ngenyot varian rasanya berasal dari serbuk rasa tidak seperti penjual lainnya yang menambahkan sirup untuk rasanya.
“Kalau pake sirup kita harus menambahkan air ahar bisa menyatu dengan susunya, tapi kalo pake serbuk itu bisa langsung dicampur susu murni sehingga tidak ada campuran air dan lebih lezat tentunya,”ungkap Yuni.

Terakhir Yuni menyampaikan untuk satu botol Moo Ngentot dengan isi 350 ml di bandrol dengan harga Rp 15ribu saja. Dengan tersedia varian rasa strawberry, coklat, green tea dan vanilla. Stawbarry menjadi rasa yang paling difavoritkan anak-anak, sedangkan green tea lebih kepada kalangan dewasa. (vny/ded)