Beranda BISNIS Mifi M5 Bisa Jadi Powerbank

Mifi M5 Bisa Jadi Powerbank

71
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES PRODUK TERBARU: Smartfren luncurkan dua produk terbaru dengan kapasitas baterai yang besar dan harga terjangkau.

Smartfren Kenalkan Smartphone Andromax A2

SUBANG-Modem Wifi terbaru dari Smartfren yang diberi nama M5 bisa berfungsi sebagai powerbank. Smartfren kembali memperkenalkan produk modem WiFi terbarunya yang tidak hanya menjadi pemancar konektivitas jaringan 4G LTE yang dapat digunakan oleh 32 user, tetapi juga bisa berfungsi sebagai power bank karena memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3250 mAh.

Salah satu costumer service Gallery Smartfren Subang, yaitu Rinjani Saraswati menuturkan Mifi M5 tersebut mampu bertahan hidup sampai 20 jam dalam pemakaian normal. Produk terbaru dari Smartfren tersebut menjawab kebutuhan konsumen untuk memiliki modem 4G yang super cepat dengan baterai yang awet dan tahan lama.

“Dengan Mifi M5 ini penguna tidak perlu khawatir lagi akan hilang koneksi ataupun baterai habis, karena Mifi M5 ini sudah multifungsi,” jelasnya.

Dari segi harga untuk modem wifi yang multifungsi seperti mifi M5 ini relatif terjangkau hanya Rp. 699ribu. Dengan harga tersebut pengguna juga sudah mendapatkan kouta sebesar70gb yang berlaku untuk 6 bulan. Rinjani menambahkan Smartfren juga mengeluarkan handphone terbarunya yakni Andromax A2.

Keunggulan Andromax A2 juga sama seperti yang dimiliki oleh mifi M5 yaitu kapasitas baterai yang besar mencapai 4000mah. Harga yang dibandrol untuk Andromax A2 juga terjangkau hanya Rp.849ribu saja. Rinjani menambahkan untuk handphone merk lain dengan kapasitas baterai yang besar harganya mencapai diatas Rp.1juta-an.
“Bahkan ada yang diatas dua juta, tapi smartfren memberikan kemudahan dan solusi tepat untuk kebutuhan internet pengguna dengan kelebihan dari baterainya yang awet dan tahan lama dengan harga yang terjangkau,” tutupnya. (vny/epl)