Beranda BISNIS Mie Ayam Coet Chef Wawan Hadir di Subang

Mie Ayam Coet Chef Wawan Hadir di Subang

399
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES CABANG BARU: Mie Ayam Coet Chef Wawan hadir lebih dekat dengan masyarakat Subang Kota dengan membuka cabang baru di Perumahan Perumnas Subang.

SUBANG-Mie Ayam Coet Chef Wawan kini hadir lebih dekat dengan masyarakat Subang Kota. Chef Wawan membuka cabang baru yang berlokasi di pertokoan Perumnas Subang tepatnya di samping Yomart Perum.

Keinginannya untuk membuka cabang di Daerah Subang Kota diakui Wawan sudah direncanakan sejak lama, ditambah lagi banyaknya permintaan dari pembeli untuk buka di Subnag kota agar lebih dekat dan tidak perlu repot-repot ke Pagaden. Pada hari Kamis lalu, cabang barunya resmi di buka.

Salah satu kuliner di Kota Subang ini memang sudah memiliki banyak pengemar, maka tak heran begitu hari pertama buka Wawan mengaku melayani lebih dari 100 mangkuk mie ayam. Mie ayam Coet buatan Chef Wawan juga terkenal dengan keunikannya dari segi penyajiannya yang menggunakan coet, tak hanya itu bumbu dari Mie Ayamnya pun bervariasi ada bumbu Lada Hitam, Xo Pedas, Teriyaki, dan mentega. Wawan mengaku tidak ada yang berbeda dengan Mie Ayam Coet yang ada di Pagaden namun ada hal baru yang coba dirinya terapkan di cabang yang barunya ini yaitu dari tempat makannya berupa Lesehan.

“Sebenarnya awalnya karena untuk menghemat pengeluaran saja, kalo beli meja dan kursi kan pasti mahal jadi untuk yang di Subang ini saya bikin beda konsepnya lesehan,” jelasnya.

Dengan konsep lesehan beberapa pembeli mengaku lebih nyaman karena tempatnya lebih leluasa dan santai. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pengunjung Gia Zulhizia (22) yang juga mengaku merasa senang dengan kehadiran cabang baru Mie Ayam Coet. “Alasannya mungkin sama ya kaya pembeli yang lain, jadi sekarang kita kalo pengen mie ayam coet chef wawan ga perlu harus ke ngedadak ke pagaden,” ungkapnya.

Melihat respon dari masyarakat yang begitu positif terhadap usahanya tersebut Wawan pun mengaku amat bersyukur. Untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pencinta Mie Ayam Coet nya tersebut Wawan juga berencana ingin membuka lebih dari satu cabang Mie Ayam Coet di Kota Subang untuk memenuhi keinginan konsumen lainnya di daerah lain. Tanpa ada perbedaan rasa, harga maupun pelayanan semuanya dipastikan sama dengan cabang-cabang lainnya meskipun bukan dirinya sendiri yang melayani.

“Sebelum saya buka cabang ditempat lain saya pastikan terlebih dahulu bahwa karyawan saya sudah mahir dan menetap, hal ini tentunya untuk memastikan kualitas rasa dan pelayanan. ”tutupnya. (vny/epl)