Beranda BISNIS Mengenal J-Son Auto Detailling di Green Car Wash

Mengenal J-Son Auto Detailling di Green Car Wash

75
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES PELAPISAN: Proses pelapisan dilakukan dalam waktu mencapai 2 hingga 4 hari untuk hasil yang maksimal.

SUBANG– Green Car Wash miliki fasilitas salon mobil yang dinamai J-son Auto Detailing mempunyai layanan pelapisan cat mobil menjadi lebih awet dan mengkilap. J-son Auto Detailing tersebut menawarkan pelapisan cat mobil konsumen dengan menggunakan obat pelapisan puris dan meguiars yang menjaga eksterior mobil konsumen tidak terlihat kusam dan pudar.

Saipul selaku Kepala J-son Auto Detailing menuturkan konsumen dapat memilih sendiri untuk pelapisan cat mobilnya ingin menggunakan obat apa. Karena kedua obat tersebut menurutnya memiliki harga yang berbeda sesuai dengan kualitas yang dihasilkan. Untuk obat jenis puris lebih unggul dari meguiars, harga nya pun lebih tinggi karena hasilnya pun lebih maksimal.
“Kalau pake puris setelah dilakukan pelapisan cat mobil warnanya lebih kuat dan lebih jernih dibandingkan dengan yang menggunakan meguiars, kalo meguiars hanya terlihat mengkilap tapi tidak jernih,” jelasnya.

Selain itu jika menggunakan puris waktu pengerjaannya pun lebih lama yaitu mencapai 4 hari lamanya, dan jika menggunakan meguiars hanya 2 hari. Pengerjaan menggunakan puris tidak dilakukan secara manual tetapi menggunakan mesin untuk lebih menjaga kualitas yang dihasilkan. Kelebihan lain menggunakan obat puris yaitu adanya tambahan pelapisan lagi, eksteriornya terlihat seperti kaca dan sifatnya seperti daun talas ketika kena air akan jatuh sehingga memudahkan ketika dicuci hanya tinggal lap ringan saja.

Biaya yang dikeluarkan untuk pelapisan menggunakan meguiars Rp2.400.000, dan untuk pelapisan menggunakan puris mulai dari Rp3.500.000 hingga Rp4.500.000. Green cas wash juga menyediakan ruangan berbeda yang dikhususkan untuk salon mobil tersebut karena menurut Saipul untuk proses pelapisan tersebut harus steril dan terbebas dari debu.
“Salon mobil ini dibuka untuk memudahkan konsumen yang biasanya untuk pelapisan cat mobil nya harus ke Bandung sekarang disediakan lebih dekat, untuk respon cukup baik tapi memang warga subang banyak nya memilih yang menggunakan meguiars dengan alasan harga lebih terjangkau,” tutupnya. (vny/epl)