Beranda PURWAKARTA Manggala Green Land, Cluster Mewah dan Asri

Manggala Green Land, Cluster Mewah dan Asri

25
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES ASRI: Cluster Manggala Green Land yang menawarkan hunian mewah dan asri bernuansa resort

PURWAKARTA-Lokasi strategis, harga, konsep, hingga fasilitas menjadi beberapa hal pokok yang menjadi pertimbangan utama saat hendak membeli rumah di sebuah perumahan idaman. Misalnya dekat dengan gerbang tol, pusat perbelanjaan, dan berbagai sarana umum lainnya harus dapat mewakili lokasi yang strategis itu.

Pun halnya dengan fasilitas beribadah dan olahraga yang kerap menjadi tuntutan warga modern sekarang ini. Singkatnya, berbagai fasilitas tersebut wajib ada di lingkungan perumahan, sehingga para penghuninya tak perlu jauh-jauh mencari ke luar perumahan saat hendak memanfaatkan fasilitas tersebut.

Adalah Cluster Manggala Green Land yang menawarkan hunian mewah dan asri bernuansa resort. Boleh jadi konsep tersebut merupakan satu-satunya di Purwakarta. Lokasinya yang strategis dekat dengan area Wisata Jatiluhur dan tak jauh dari akses pintu Tol Jatiluhur, bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya.

Manager Marketing Manggala Green Land Julia Koestiana mengatakan, selain strategis, keunggulan rumah idaman yang ditawarkan mulai Rp300 juta ini adalah memiliki fasilitas lengkap.

“Manggala Green Land hanya berjarak 1 kilometer saja dari kawasan wisata air Gramatirta Jatiluhur. Di radius yang sama juga bisa ditemui rumah sakit terdekat. Akses jalan menuju prumahan ini juga dilalui angkutan umum, serta memiliki potensi sewa dan investasi jangka panjang,” ujarnya, belum lama ini.

Dikatakan Julia, saat ini pihaknya juga memberikan hadiah langsung bagi konsumen yang aplikasinya disetujui. “Berbagai hadiah tersebut di antaranya AC, TV LCD, serta sepedamotor matic,” kata dia.

Terkait fasilitas, sambungnya, Manggala Green Land dilengkapi dengan jogging track, kolam renang, club house, taman bermain. Untuk keamanan, kami memiliki one gate system, sekuriti yang siaga 24 jam, sistem kelistrikan bawah tanah, dan sumber air yang memadai. Ada pula sarana ibadah berupa masjid yang cukup luas dan nyaman,” ujarnya.

Manggala Green Land yang terus melakukan pembangunan ini rencanaya akan menyediakan 111 unit yang terdiri 5 tipe. “Kelimanya adalah tipe 36/72 sebanyak 8 unit, tipe 45/72 sebanyak 31 unit, tipe 54/84 sebanyak 26 unit, tipe 60/98 sebanyak 23 unit, dan 120/120 dua lantai sebanyak 23 unit,” kata Julia.

Dijelaskannya, Manggala Green Land berada di bawah naungan Developer PT Elmer Karya Sejahtera yang beralamat di Jalan Siliwangi No. 5c Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta. “Saat ini sudah terjual 24 unit, untuk yang berminat silahkan berkunjung ke kantor kami,” ucapnya.(add/epl)