Beranda BANDUNG Manfaatkan Momen Ramadhan untuk Perkenalkan Diri

Manfaatkan Momen Ramadhan untuk Perkenalkan Diri

42
0

BANDUNG BARAT- Calon Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan memanfaatkan momen bulan puasa untuk lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat. Menjelang akhir masa kampanye, Hengky memenuhi undangan buka puasa bersama tokoh masyarakat Alex Asmasoebrata di kediamannya di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Sejak tahapan masa kampanye dimulai, Hengky mengatakan, terus berusaha mendengar aspirasi masyarakat di setiap kunjungannya. Sejauh ini, sebelum masa tenang Pilkada, dia mengaku sudah unggul dibanding dua calon peserta Pilkada Bandung Barat lainnya.

“Di survei terakhir bulan Mei lalu, kita telah unggul di 38 persen. Dengan bergabungnya serikat pekerja untuk mendukung kami, ditambah dukungan dari masyarakat sekitar rumah Pak Alex yang datang dalam acara buka puasa sebanyak 600 orang, mudah-mudahan raihan suara kita bisa mencapai 50 persen lebih pada hari pemilihan nanti,” kata Hengky.

Hengky bahkan menyebut bila pasangan Aa Umbara dan Hengky (Akur) sudah menguasai basis suara di 14 kecamatan di Bandung Barat, sedangkan dua kecamatan lainnya masih lemah karena merupakan tempat tinggal Calon Wakil Bupati Pupu Sari Rohayati. Meski sudah unggul, Hengky menyatakan, sosialisasi akan terus berjalan hingga masa tenang nanti.

“Kita menganggap semua paslon adalah saingan berat, jadi enggak ada istilah santai, kita tetap semangat sampai nanti masa tenang. Kita turun full 24 jam dari subuh ke subuh lagi, kita tetap puasa dan beraktifitas biasa untuk memenangkan Pilkada ini,” bebernya.

Menurut dia, program-program yang ditawarkan pasangan Akur kepada masyarakat terutama dalam mengakomidir keinginan dan harapan anak muda melalui audisi penyanyi pop, dangdut, hingga acara stand up comedy untuk menggali bakat serta potensi pemuda di Bandung Barat cukup mendongkrak popularitas dan elektabilitas di Pilkada.

“Jadi untuk meraih suara anak muda, pendekatannya bukan pendekatan ke arah politik, tetapi kita harus mengerti apa keinginan mereka, aspirasi mereka. Setelah itu kita tampung, dan dijalankan,” ujarnya. (eko/tra)