Beranda KARAWANG Mandaya Dermatology Center Solusi Perawatan Kulit

Mandaya Dermatology Center Solusi Perawatan Kulit

97
0

KARAWANG– Setiap wanita menginginkan penampilan yang sempurna, sehingga merawat kulit dan tubuh menjadi salah satu agenda yang wajib dilakukan oleh wanita. Tidak hanya kaum wanita, kini kaum pria pun melakukan perawatan kulit dan tubuhnya untuk terlihat sehat. Mandaya Hospital berupaya memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memenuhi solusi perawatan kulit dan tubuh melalui klinik kecantikan Mandaya Dermatology Center.

Director of sales Yuhelmis Sienifa mengatakan Mandaya Dermatology Center hadirkan perawatan yang maksimal untuk para pelanggan dengan fasilitas perawatan kulit yang lengkap. Dengan menawarkan konsep Medical-Laser-Asthetic, Mandaya Dermatology Center membuat sebuah terobosan kreatif yang memadukan perawatan medis dengan alat-alat kecantikan terbaru. Mandaya Dermatology Center memiliki dokter dan tenaga ahli yang kompeten di bidangnya, dengan menggunakan produk yang sudah terjamin kualitasnya.

Ada beberapa jenis layanan dan perawatan yang ditawarkan untuk memberikan solusi bagi permasalahan kulit & tubuh anda. Treatment Unggulan yang dimiliki Mandaya Dermatology Center adalah Indiba Deep Care, Skin Rejuvenation, Hair Removal dan Dermolissage. Sementara itu kami pun melayani untuk perawatan kecantikan lainnya seerti Facial & Skin Care, Feeling, Fractional Radio Frequency, IWT (Instant Whitening Therapy, Wrapping System, Injection Acne, Injection Keloid, Acne Scar.

Perawatan kecantikan dengan Indiba Deep Care merupakan perawatan Estetika Non-Invasif untuk mengurangi volume lemak dan mengencangkan kulit, mengurangi selulit, mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas kulit. Dimana metode ini menggunakan energi Radio Frequency (RF) dikirim melalui elektroda dan diaplikasikan ke kulit menggunakan tindakan pemijatan yang nyaman. Metode ini sangat aman digunakan dimana menghasilkan panas internal yang memecah timbunan lemak yang tidak diinginkan dan juga mengencangkan serat kolagen pada kulit, meningkatkan kelenturan kulit, kelembaban, kelembutan dan regenerasi pada kulit.

Hal itu bisa digunakan pada wajah dan bagian tubuh lainnya. Hasil perawatan dapat langsung terlihat/ dirasakan saat sesi pertama. Perawatan dilakukan 4-6 sesi, waktu yang dibutuhkan tergantung pada ukuran area yang dirawat, dan biasanya membutuhkan waktu 30-45 menit. Perawatan ini tidak mengakibatkan kemerahan pada kulit. Perawatan terbaik dilakukan 1 sampai 2 kali dalam seminggu dan setelah menyelesaikan perawatan, hasilnya dipertahankan dengan melanjutkan perawatan pemeliharaan setiap bulan.

Skin Rejuvenation Laser Treatment (tindakan laser untuk peremajaan kulit) bermanfaat untuk membuat kulit wajah lebih cerah, segar dan terlihat lebih muda. Tindakan ini dilakukan menggunakan alat laser In-Mode yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dengan efek samping minimal. Selain itu perawatan ini juga berfungsi untuk menstimulasi kolagen, menghilangkan kerutan dan luka bekas jerawat.

Hair removal dengan diode laser memungkinkan perawatan di area kulit yang lebih luas, tanpa nyeri, dan hasil yang efektif. Teknologi Diode Laser secara selektif membakar akar rambut hingga di lapisan kulit yang terdalam. Teknologi ini dipasangkan dengan mekanisme pendinginan kulit yang memastikan kulit Anda tetap dingin, sejuk, dan nyaman selama perawatan berlangsung.

Dermolissage merupakan evolusi dari microdermabrasi. Metode ini menggabungkan eksfoliasi terkontrol dari sel-sel kulit mati pada lapisan paling atas kulit dengan menggunakan diamond tip, sambil memasukkan serum aktif berkualitas tinggi ke lapisan kulit yang lebih dalam dan merangsang regenerasi kolagen baru. Treatment Dermolissage dapat membantu mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat dan jaringan parut bekas jerawat dan menyamarkan bintik hitam/flek pada wajah.

Mandaya Dermatology Center berupaya untuk memberikan solusi perawatan kulit dan tubuh bagi masyarakat yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia khususnya bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya. Acara peresmian Mandaya Dermatology Center yang berlokasi di Jl. Arteri Tol Karawang Barat ini diresmikan oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, turut hadir juga para tamu undangan dari Pemerintahan Kabupaten Karawang, Komunitas Salon Karawang Sales & Marketing se-Karawang, Civitas Akademik, dan beberapa tamu undangan mitra Mandaya Hospital. (rls)