Beranda HEADLINE Malam Ini, Jalur Pantura Lancar tanpa Kemacetan

Malam Ini, Jalur Pantura Lancar tanpa Kemacetan

103
0

PUSAKAJAYA-Arus mudik di jalur Pantura pada pukul 23. 45 WIB dari Pos Gatur Sewoharjo terpantau mulai lengang dan lancar dilewati pemudik. Hal yang jarang terlihat pada arus mudik tahun-tahun sebelumnya.

Ksat Reskrim Polres Subang AKP Moc Ilyas yang hadir dilokasi kejadian mengatakan bahwa upaya sterilisasi dilakukan untuk menjamin kelancaran arus mudik di wilayah Pantura.

“Kami bersama anggota berupaya untuk memberikan kelancaran bagi para pemudik dan pemahaman bagi para pemungut uang koin,” katanya.

Ia sendiri memiliki harapan besar pada masyarakat untuk memahami kondisi arus mudik yang bersifat nasional ini bisa berjalan lancar dan mendukung keselamatan bagi para pemudik dan masyarakat setempat.

“Kami juga akan terus lakukan upaya persuasif pada warga melalui jajaran di Polsek Pusakanagara maupun Muspika guna memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat mengeni mudik yang sifatnya nasional ini, ” bebernya.

Saat ini sendiri, kondisi lalu lintas di Jembatan Sewoharjo terpantau lancar tanpa kepadatan. Bahkan pemudik bisa melaju kendaraanya dengan cepat.

Bahkan yang biasanya, terdapat ratusan pemungut poin 1km menjelang jembatan sewoharjo nampak tak terlihat. Sehingga, hal tersebut memberikan dampak positif pada kelancara arus mudik.(ygi/man)