Beranda SUBANG Mahasiswa Unpas Bersih-bersih Pasar Panjang

Mahasiswa Unpas Bersih-bersih Pasar Panjang

80
0
BUDI SANTOSO/PASUNDAN EKSPRES TURUN TANGAN: Mahasiswa Fisip Unpas Bandung mengikuti kegiatan Jum’at bersih di Pasar Panjang, Subang, kemarin (11/8) dalam rangka pembauran dengan masyarakat.

SUBANG– Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang bersama mahasiswa Fisip Unpas Bandung, dan anggota TNI Kodim 0605 Subang, Polisi Meliter Dansum Depom III Subang, dan seluruh OPD di Kabupataten Subang, Jumat (11/8) melakukan bersih-bersih pasar Panjang Kabupaten Subang .

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, H. Yayat Sudrajat kepada wartawan mengatakan, kali ini ada ratusan mahasiswa Fisip Unpas Bandung yang sedang melakukan KKN di Kabupaten Subang ikut serta dalam melakukan program Jumat bersih-bersih di Kabupaten Subang.
“Alhamdulilah Kabupaten Subang telah mendapat piala adipura Wirabuana dari Presiden RI Joko Widodo. Kami Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang terus mencoba menjalankan bersih-bersih pada hari Jumat ini. Untuk mempertahankan sangat sulit dan mudah-mudahan dengan ada program Jumat bersih, Kabupaten Subang bisa mempertahankan piala tersebut,”ujar Yayat Sudrajat.

Sementara itu, Guru besar Fisip Unpas Bandung Prof Benyamin Haris dengan mahasiswa Fisip Universitas Pasundan Bandung sedang melakukan riset di Kabupaten Subang.
“Para mahasiswa Fisip Universitas Pasundan Bandung ini dalam rangka riset, dan hari ini reset para mahasisa sudah beres dalam risetnya. Kita langsung melakukan program Jumat bersih di pasar Panjang bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang dalam rangka pembauran dengan masyarakat, hal itu sangat penting bagi mahasiswa Fisip Universitas Bandung,” kata Benyamin (bds/tra)