Beranda PURWAKARTA Lutfi Bamala dan Rustandi Nampakan Sinyal Duet

Lutfi Bamala dan Rustandi Nampakan Sinyal Duet

31
0

PURWAKARTA – Sinyalemen duet antara Rustandie,SH anggota DPRD Provinsi Jabar dan Lutfi Bamala Ketua LSM KOMPAK di Pilkada 2018 mulai menemui klimaksnya. Sen keduanya akan bersatu tertuang dalam pernyataan Ade Suhada Sekretaris LSM KOMPAK Purwakarta saat berpidato pelantikan pengurus Korcam LSM KOMPAK Kecamatan Purwakarta kemarin di jalan Veteran Kelurahan Nagri Kidul.

“Saat ini Purwakarta membutuhkan pemimpin muda yang energic dengan semangat juang dan memiliki dedikasi kerja keras. Maka sangat mencukupi itu semua ketika Rustandie dan Lutfi Bamala disandingkan,” ujar Ade Suhada di hadapan ratusan kader LSM Kompak yang hadir.

Rustandie yang duduk berdampingan dengan Lutfi Bamala menggunakan batik berwarna coklat pun terlihat akrab mengikuti rangkaian acara. Bahkan keduanya sempat berdiri tegak sembari berjabat tangan salam komando sebagai simbol kecocokan diantaran keduanya.

“Saya yakin dan percaya jika pasangan ini adalah pasangan ideal pemimpin di Purwakarta kedepan,” lanjutnya.

Hadir pula Ketua Umum LSM KOMPAK S.Mulyono, Lutfi pun tak terlihat canggung bahkan terlihat meminta restu akan manuver politik yang kini tengah dijalaninya dalam rangka menjadi bakal calon bupati di Pilkada 2018.

“Niat saya nyalon adalah membangun ekonomi dan kesejahteraan di Purwakarta. Di mana pembangunan sektor insfratruktur di Purwakarta saat ini sudah selesai,” pesan lutfi menutup pidatonya. (mas/epl)