Beranda BISNIS Luncurkan Kembali Dua Jagoan

Luncurkan Kembali Dua Jagoan

109
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN ESKPRES RILIS KEMBALI. Suzuki Nex dan Suzuki Address dirilis kembali untuk memenuhi permintaan konsumen.

Suzuki Nex serta Address Playful yang Lebih Menawan

SUBANG- Suzuki merilis kembali Suzuki Nex dan juga memberikan versi terbaru dari Suzuki Address yaitu Suzuki Address Playful. Kedua motor matic dari Suzuki ini ditawarkan dengan beberapa kelebihan, utamanya dalam sisi harga. Udung Gunawan selaku kepala Cabang Suzuki Jari Sakti menuturkan keduanya dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kempetitor lain.

Untuk Suzuki Nex Rp.12.975.000, dan Suzuki Address Playful Rp.15.630.000, keduanya juga hadir dengan tampilan yang berbeda. Perubahan mencolok terlihat dari Suzuki Address Playful hadir dengan warna yang lebih variatif dengan 10 varian warna. Sedangkan untuk Suzuki Nex hadir dengan warna yang lebih elegan yaitu matt titanium silver, matt platinum silver dan matt balck yang dipadukan dengan emblem 3D.

“Kelebihan lainnya yang dimiliki keduanya adalah mesin 113cc yang irit dan juga sudah lolos Euro 3 karena penambahan Catalyc Converter,” jelasnya.

Kelebihan yang dimiliki Suzuki Nex terlihat pada body nya yang lebih ramping dan bobotnya yang lebih ringan. Berbeda dengan Suzuki Address yang didukung oleh kapasitas bagasi 20,6 liter yang dapat menampung helm fullface sehingga bobotnya lebih berat dan lebih besar. Namun kenyamana yang diberikan oleh Suzuki Address ini adalah pijakan kakinya yang lebih luas.

Selain itu, 10 varian warna yang dimiliki Suzuki address diakui Udung dapat diganti sesuai selera konsumen. Dengan 10 warna yang disediakan bisa menganti variasi warnanya dengan hanya menganti variasi yang terjual terpisah di dealer Suzuki. Warna-warna yang ditawarkan sangat cocok untuk kalangan muda.

“Suzuki Nex maupun Suzuki Address memiliki kelebihannya masing-masing namun yang paling utama adalah harganya yang terjangkau,” tutupnya. (vny/epl)