Beranda HEADLINE Laskar Komando Kawal Imas hingga Menang

Laskar Komando Kawal Imas hingga Menang

267
0

SUBANG-Laskar Komando menyatakan dukungannya terhadap pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno untuk memenangkan Pilkada Subang. Pasangan tersebut dianggap memiliki visi ke depan yang baik untuk membangun Kabupaten Subang.

Ketua Umum Laskar Komando, H M Effendi mengatakan, organisasinya telah matang sejak lama mendukung Imas Aryumningsih. Saat pencalonan kembali di pilkada, sudah merupakan keharusan Laskar Komando mengawalnya.
“Kami akan berusaha kawal sampai menang nanti,” katanya kepada Pasundan Ekspres, belum lama ini.

Effendi mengatakan, Kabupaten Subang memerlukan sosok pemimpin yang benar-benar serius membangun daerahnya. Ia melihat dengan pengalamannya memimpin menjadi Bupati, Imas menunjukan kinerja yang baik.
“Meski belum lama menjabat bupati baru beberapa bulan saja kinerjanya sudah terlihat. Itulah kenapa Laskar Komando yakin Subang akan maju jika bu Imas terpilih lagi,” ungkapnya.

Mengenai laporan dugaan ijazah palsu bupati, Laskar Komando memberikan dukungan kepada Imas untuk jangan takut menghadapi persoalan tersebut. Effendi yakin tidak ada masalah dengan ijazah bupati.

Lebih lanjut ia mengatakan, Laskar Komando telah mencoba melakukan survei ke masyarakat. Hasilnya banyak yang menginginkan Imas menjadi bupati kembali.
“Survei kami respon masyarakat terhadap bu Imas sangat bagus,” ujarnya.

Dalam pilkada tentunya ada persaingan antar pasangan calon, Laskar Komando berharap persaingan secara sehat.(adv/ysp/din)