Beranda BISNIS Lampu Satu Banjir Promo Ramadhan

Lampu Satu Banjir Promo Ramadhan

79
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN ESKPRES PROMO MENARIK: Salah satu promo ramadhan yang ditawarkan Lampu Satu Resto and Bakery adalah beli satu lusin donat gratis enam donat.

Bagi-bagi Voucher Gratis

SUBANG- Memasuki Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Lampu Resto and Bakery telah mempersiapkan berbagai promo menarik. Promo tersebut mulai dari bagi-bagi voucher gartis, promo donat beli satu lusin gratis 6 donat,parcel lebaran mulai dari Rp 50ribu hingga berbagai paket hemat untuk berbuka puasa.

Hal tersebut dijelaskan oleh Supervisor Lampu Satu Resto and Bakery Dede Andryana. Menurutnya awal Mei lalu Lampu Satu Resto and Bakery telah membagikan sebanyak 1200 voucher gratis untuk ditukarkan dengan Nasi Goreng, Pizza, dan Spaghetti. Penukarannya dengan berbagai menu tersebut diberlakukan hingga tanggal 21 Mei mendatang.

“Sistemnya gantian untuk tanggal 1 samapi tanggal 7 kita kasih free voucher nasi goreng, minggu berikutnya Spaghetti dan di minggu sekarang free voucher untuk Pizza,”jelasnya.

Promo lainya di Bakery Lampu Satu menawarkan promo setiap pembelian satu lusin donat dapat gratis enam donat. Promo ini yang diakui Dede cukup banyak diminati konsumen karena dengan membeli satu lusin mereka bisa donat lebih banyak. Selain itu Lampu satu Cake juga sudah mempersiapkan aneka cake dan parcel lebaran dengan harga mulai dari Rp 50ribu.

Beralih ke Lampu Satu Resto menawarkan 3 paket buka puasa dengan menu yang berbeda-beda menyesuaikan dengan selera masing-masing orang. Paket Bukber A Rp 40ribu menu yang disajikan adalah nasi putih, ayam kremes, capcay dan Stawberry Tea. Untuk Paket Bukber B Rp45ribu masih sama dengan Bukber A yang membedakan hanya ayam kremes yang di ganti jadi Kakap Goreng.

Dan untuk paket Bukber C ini cukup lengkap dengan harga Rp 55ribu diantaranya nasi putih, tongseng sapi, capcay, mie goreng, dan red white freeze.

“Karena setiap orang selera dan kesukaannya tentu berbeda beda. bagi yang tidak suka ayam bisa pilih ikan atau daging”ungkapnya.

Selain menu bukber, Lampu Satu Resto juga menawarkan menu-menu baru dengan tampilan yang baru pula. Tentunya harga yang juga baru lebih terjangkau dari harga sebelumnya. Terakhir Dede menyampaikan bahwa selama bulan ramadhan Lampu Satu Resto buka mulai pukul 12.00 dan untuk Bakery nya buka mulai pukul 09.00 (vny/tra)