Beranda SUBANG Kue Tart Nuansa Lebaran Laris Manis

Kue Tart Nuansa Lebaran Laris Manis

65
0
Kue tart yang dihiasi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri diminati warga karena desain nya yang lucu dengan hiasan gambar ketupat maupun bunga.

 

SUBANG- Kue tart nuansa lebaran laris di pesan sebagai bingkisan lebaran pengganti parcel. Selain kue kering,  dan parcel nampaknya kue tart juga menjadi pilihan sebagian orang sebagai pernak pernik lebaran.

Pemesanan kue tart yang dihiasi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri diminati warga karena desain nya yang lucu dengan hiasan gambar ketupat maupun bunga.  Hal ini pun dibenarkan oleh admin Magna Rasa yakni Denita yang mengaku menerima banyak orderan sejak seminggu menjelang lebaran.

“Yang pesan kesini rata-rata udah pada langganan tiap tahunnya bikin kue ucapan lebaran,  jadi mereka tinggal pesan saja untuk tahun ini berapa jumlah kue nya, “jelasnya.

Denita juga menambahkan satu orang bisa memesan kue tart hingga 20 kue. Roti cake yang dioles dengan butter cream serta guyuran coklat menjadi inda belum lagi di tambah hiasan gambar ketupat atau masjid.

Yang membuatnya special yaitu  dengan ucapan selamat Idul Fitri yang dituliskan diatas kue tart membuat kue tart ini layak dijadikan bingkisan Lebaran bagi kerabat maupun relasi. Harga yang dibandrol untuk kue tart nuansa lebaran dikatakan Denita sama dengan pesanan kue pada umumnya.

“Yang membedakan hanya hiasan nya aja sama ada ciri khas di tulisan ucapan  idul Fitri nya, “tutupnya.  (vny/tra