Beranda KARAWANG Konsumen Ancam Gugat Solaria

Konsumen Ancam Gugat Solaria

277
0

KARAWANG- Restaurant Solaria yang beroperasi di Resinda Park Mall, Kabupaten Karawang bakal digugat oleh konsumen bernama Suhe Suherman (32) Desa Puserjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mengaku akan mengadukan masalah ini kepada lembaga perlindungan konsumen dan menempuh jalur hukum.

Sebab, pihak Solaria tidak mengutamakan kesehatan hidangan yang akan dikonsumsi konsumennya. “Saya sudah menunggu niat baik dari pihak Solaria dan Resinda Park Mall, tetapi kenyataannya sampai hari ini Solaria Resinda Park Mall tidak ada niatan untuk menyelesaikan masalah ini,” ujar Suhe.

Sedangkan management Resinda Park Mall mengaku sudah membantu mediasi dengan pengelola Solaria. Gugatan dan teguran tersebut berawal dari tidak adanya niat baik untuk meminta maaf dari pengelola Solaria kepada keluarga Suhe Suherman. Sebelumnya keluarga Suherman menemukan ulat saat menyantap makanan di Restaurant Solaria, Selasa (15/5).

“Solaria itu restaurant bertaraf international, kok bisa ada ulat berarti management lalai untuk sterilisasi di hidangan pesanan saya. Makanan itu saya pesan untuk anak dan istri saya,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Marketing dan Komunikasi (Markom) Resinda Park Mall, Andrianus Rusdy, mengaku sudah melakukan mediasi kepada pengelola Solaria.

“Pihak Solaria sudah kita tegur kang dan sekarang lagi progress internal, saya minta untuk datang kesini dan bertemu langsung dengan customer. Sekarang masih menunggu update dari pihak Solaria,” kata Andrianus melalui sambungan WhatsApp. (ddy/tra)

DEDDY SATRIA/PASUNDAN EKSPRES
BELUM BERI KLARIFIKASI: Restaurant Solaria yang beroperasi di Resinda Park Mall, Kabupaten Karawang terancam digugat konsumen yang kecewa.