Beranda SUBANG Kodim Gelar Lomba Paduan Suara

Kodim Gelar Lomba Paduan Suara

101
0
BUDI SANTOSO/PASUNDANEKSPRES SERAHKAN PIALA: Pasiter Kodim 0605 Subang Kapten Sukarya mewakili Dandim 0605 Subang Letkol Fikri Ferdian MM memberikan piala dan uang pembinan kepada pemenang lomba di aula Makodim Subang, kemarin (8/8)

SUBANG-Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian MM, didampingi Pasiter Kapten Inf Sukarya, Selasa (8/8) membuka lomba paduan suara dan pembacaan puisi tingkat SMA dan SMK se Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut dalam rangka Komsos kreatif Kodim juga sekaligus dalam memperingati HUT RI yang ke 72 tahun 2017. Acara tersebut dipusatkan di Aula Pemkab Subang dan dihadiri oleh para guru serta para Danramil.
Pasiter Kodim 0605 Subang Kapten Inf Sukarya yang mewakili Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian usai acara mengatakan, lomba tersebut memperebutkan piala Dandim 0605 Subang.
“Dengan digelar lomba paduan suara dan baca puisi dalam rangka kegiatan komsos kreatif Kodim 0605 Subang juga mengisi peringatan HUT Kemerdekaan RI,” paparnya.

Dikatakannya, Adapun hadiah yang diperebutkan, untuk juara kesatu dalam lomba paduan suara maupun lomba membaca puisi mendapatkan piala Dandim Subang dan uang pemibinaan Rp1,5 juta, sedangkan juara kedua Rp1 juta, dan juara uang pembinaan Rp500 ribu.
“Alhamdulilah kegiatan ini bisa berjalan lancar meskipun persiapan hanya dilakukan selama satu hari, akan tetapi kegiatan ini disambut sangat antusias,” pungkasnya. (bds/epl)