Beranda SUBANG KNPI Minta anggaran Segera Dicairkan, Segera Gelar Rakerda

KNPI Minta anggaran Segera Dicairkan, Segera Gelar Rakerda

57
0

SUBANG-Butuh dana untuk kegiatan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berharap anggaran segera dicairkan dalam anggaran murni 2018.

Ketua DPD KNPI Subang Jaka Arizona mengatakan, pihaknya akan segera melaksanakan Rapat Kerja Daearah (Rakerda) DPD KNPI Subang. Untuk persiapan sendiri sudah mencapai 70 persen.
“Dalam waktu dekat akan digelar Rakerda KNPI Subang, saya berharap pelaksaaanya berlangsung lancar dan tidak ada kendala adapun,” ujar Jaka.

Diungkapkan Jaka, pihaknya telah mengumpulkan materi untuk disampaikan dalam Rakerda, seperti materi mengenai arah pembangunan Kabupaten Subang yang nantinya KNPI akan seiring dan mengawal program pemerintah.
“Kita siapkan materi materi untuk nantinya dalam rakerda tersebut. Nanti juga akan menggelar dialog kepemudaan dan akan mengundang Ketua DPRD Subang,”ungkapnya.
Menurut Jaka, pelaksanaan Rakerda KNPI dijawalkan akan dilaksanakan pada 14 september 2017.” Kita akan mengundang baik dari Pembina KNPI Subang, OKP, Pengurus DPD KNPI Subang dan KNPI Jawa Barat,” ujarnya.

Pihaknya telah mengajukan anggaran operasioanal KNPI dalam anggaran perubahan ataupun anggaran murni di 2018 sebesar Rp1 miliar, menurutnya anggran sebesar itu sangat realistis untuk kegiatn KNPI dan OKP yang berjumlah 65.
“kita ajukan di anggaran perubahan 2017, dan juga di anggaran murni 2018 juga,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya telah mengajukan perehaban gedung KNPI sebesar Rp1,5 miliar. Selain itu pihaknya mengimbau kepada para pemuda di Kabupaten Subang agar tetap solid dan juga satu tujuan untuk menuju kabupaten subang yang lebih baik.
“Kita juga ajukan perehaban untuk gedung KNPI Subang sebesar Rp1,5 miliar hanya kabarnya di acc Rp700 juta,” tukasnya.

Seperti diketahui DPD KNPI Subang memiliki dualisme kepengurusan, yaitu DPD KNPI versi Jaka Arizona dan DPD KNPI versi Soleh Hasanudin. (ygo/ded)