Beranda BISNIS King Loundry Terapkan Konsep Tepat Waktu

King Loundry Terapkan Konsep Tepat Waktu

130
0

Promo, Per Kilogram hanya Rp 5 Ribu

SUBANG– King Loundry terapkan konsep efektif dan tepat waktu, dengan harga murah Rp 5 ribu per kilogramnya, berlokasi di Jalan Raya Panji Blok Cilaja Subang. Firda sebagai pemilik usaha ini mengaku sebelum membuka King Loundry di Kota Subang sudah terlebih dahulu membuka di Purwakarta yang beralamat di Jalan Veteran No.293 (Samping Soto Sadang) Purwakarta. Usaha yang digelutinya sejak 2 tahun yang lalu ini memberikan pelayanan berbeda dibandingkan Loundry lainnya.

Firda menuturkan usaha jasa laundry sangat identik dengan cuci bersih, rapih dan wangi, namun hal tersebut menurutnya masih kurang ada hal lain yang juga tak kalah pentingnya yaitu tepat waktu. Para konsumen laundry kebanyakan adalah para pekerja sehingga tepat waktu menjadi hal penting untuk tetap menjaga kepercayaan konsumen, dengan jam operasional yang lebih panjang juga menjadi salah satu nilai lebih dari King Loundry ini buka lebih awal mulai pukul 07.00 hingga 21.00 setiap Senin hingga Jumat, dan sabtu minggu tutup pukul 19.00.
“Dengan jam operasional tersebut tujuannya adalah agar para pekerja saat berangkat kerja itu menitipkan terlebih dahulu laundry an nya kemudian bisa di ambil tepat waktu saat jam pulang kerja,” jelasnya.

Dengan mempertimbangkan potensi yang cukup tinggi di Kota Subang yang saat ini banyak industri yang mulai pindah ke kota Subang menjadi salah satu alasannya membuka cabang dan optimis usahanya akan berkembang di Kota Subang. Perkiraannya pun terbukti, Firda mengaku selama 2 minggu pertama usaha loundrynya sudah mengantongi omset yang bisa memenuhi kebutuhan berbeda dengan di Purwakarta yang kala itu satu bulan pertama pun masih kesulitan mendapatkan perlanggan karena factor di Purwakarta yang sudah banyak ada jasa laundry lainnya.

Selanjutnya Firda menambahkan pekerjaan rumah yang paling sulit menurutnya adalah mencuci, menjemur dan mensetrika dan rata-rata pekerja sulit membagi waktu untuk pekerjaan rumah tersebut jadi jasa laundry menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi. Untuk itu dengan berbagai layanan yang ditawarkan oleh King Loundry diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen, ditambah lagi adanya layanan antar jemput cucian free ongkir di daerah Subang Kota.
“Karena baru buka satu bulan yang lalu saya masih memberikan promo untuk di Subang harga perkilogramnya hanya lima ribu dan itu berlaku hingga akhir bulan agustus mendatang.” tutupnya. (vny/epl)