Beranda PURWAKARTA Kepala Desa Mekargalih Raih Penghargaan

Kepala Desa Mekargalih Raih Penghargaan

123
0

PURWAKARTA- Kepala Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur meraih penghargaan dari Kapolres Purwakarta AKBP Tweedi Aditya Bennyahdi. Penghargaan tersebut atas kinerjanya menciptakan Suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman diwilayah Desa Mekar Galih.

Kades Mekar Galih dianggap berhasil menciptakan sinergitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desanya. Hal itu berkat kerjasama yang baik dengan Bhabinkamtibmas yang bertugas di desanya juga dukungan perangkat desa serta tokoh masyarakat lainnya.

Saat dihubungi di kediamannya, Minggu (10/6), Kades Mekar Galih Muhamad Muhyi menyatakan, dirinya sempat kaget saat pertama kali menerima undangan dari Polres Purwakarta,untuk hadir menerima penghargaan. Bahkan dirinya setengah tidak percaya, dapat undangan dan juga penghargaan dari Polres Purwakarta.

,”Masalahnya,saya dilantik baru tujuh bulan dan kerja saya belum maksimal tapi, alhamdulilah sudah dapat penghargaan.” terangnya merendah.

Namun disebutkan Muhamad Muhyi,pasca pelantikanya sebagai kepala desa definitif tujuh bulan lalu. Target kamtibmas yang aman dan nyaman,menjadi prioritas program kerjanya. “Terutama dalam menggalang koordinasi tiga pilar lembaga terdepan pengamanan baik dengan Koramil,maupun Polsek Jatiluhur,dan aparat desa Mekargalih.”ungkap Muhamad Muhyi.

Penyerahan penghargaan itu sendiri,diserahkan secara langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP. Tweedi Aditya Bennyahdi, dalam suatu upacara khusus di Mako Polres Purwakarta, pada 6 Juni lalu.(dyt/dan)