Beranda KARAWANG Kendaraan dari Tol Cipali Lebih Padat

Kendaraan dari Tol Cipali Lebih Padat

27
0
AEF SAEPULLOH/PASUNDAN EKSPRES PANTAU LANGSUNG: Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi (kanan) saat memantau arus balik lebaran Idul Adha, kemarin (4/9).

KARAWANG-Hingga Senin (4/9) sekitar pukul 09.40 WIB, arus mudik lebaran Idul Adha dari arah Jawa Tengah dan Bandung masih terpantau ramai lancar.
Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi memaparkan, di KM 66, pertemuan jalur Tol Cipali dan Cipularang yang masuk jalur Tol Cikampek-Jakarta, arus lalu lintas (lalin) terpantau padat lancar.

Kecepatan kendaraan yang keluar dari Tol Cipali sekitar 40-50 km/jam. Sedangkan kendaraan dari jalur Tol Cipularang 80-100 km/jam. Penyebabnya, kendaraan yang keluar dari Cipali lebih banyak dibanding Tol Cipularang.

Di pertemuan KM 66 ini, jalur dari arah Cipali diperlebar menjadi 4 lajur. Sedangkan lajur dari arah Cipularang dipersempit menjadi 2 lajur.
“Kondisi masih aman dan petugas masih di lapangkan. Kami imbau agar pengguna jalan berhati-hati, mematuhi pesan-pesan dari petugas kami di lapangan,” kata Kapolres.(aef/din)