Beranda BISNIS Kemeriahan Event Kemerdekaan Tridjaya Motor Pagaden

Kemeriahan Event Kemerdekaan Tridjaya Motor Pagaden

49
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES MERIAH: Ratusan orang menghadiri event kemerdekaan yang diselenggarakan Tridjaya Motor Pagaden pada Sabtu lalu.

Diisi Berbagai Perlombaan hingga Donor Darah

Tridjaya Motor Pagaden sukses menggelar event kemerdekaan pada Sabtu, (26/8). Nampak antusiasme para peserta kegiatan rutinan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72, mulai dari anak-anak hingga dewasa terlarut dalam semaraknya kegiatan itu.

VINNY DINA RAHAYU. Subang

Acara yang diawali dengan lomba mewarnai antar pelajar TK ini sudah terlihat ramai sejak pagi hari. Antusias yang begitu membludak dari peserta, guru maupun orang tua siswa menambah semarak event tersebut, para pelajar TK tidak hanya mengikuti lomba mewarnai sebagain diantaranya juga ikut lomba peragaan busana adat. Di penghujung acara diramaikan oleh beberapa perlombaan 17 Agustusan yang diikuti para pengunjung, masyarakat juga para karyawan Tridjaya Motor Pagaden.

Andri Handiatna selaku kepala Cabang Tridaya Motor Pagaden merasa bangga dan berterima kasih kepada para peserta, masyarakat dan karyawan Tridjaya motor yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

Andri menuturkan semangat peserta sudah terlihat sejak pagi hari sebelum acara dimulai para peserta sudah terlihat memadati lokasi acara. Menurut pengakuannya sekitar 160 peserta dari 6 TK yang hadir dalam perlombaan tersebut, selain peserta ibu guru juga orang tua murid ikut bersenang-senang menikmati acara tersebut yang juga dihibur dengan adanya live music.
“Pagi hari hingga menjelang makan siang acara kami isi dengan perlombaan mewarnai dan peragaan busana setelah itu peserta juga pengunjung lainnya kami ajak untuk makan siang bersama, yang setelah makan siang dilanjutkan dengan berbagai perlombaan 17 Agustusan,” jelasnya.

Semangat pengunjung kemudian berlanjut hingga siang harinya, sebagai orang tua murid dan masyarakat sekitar ikut serta dalam perlombaan 17 Agustusan seperti lomba makan kerupuk dan lomba balap karung. Diantara kemeriahan acara tersebut, Tridjaya Motor juga menyediakan stand bagi yang ingin mendonorkan darahnya, dan menurut Andri sekitar 30 orang ikut berkontribusi dalam mendonorkan darah nya saat acara tersebut.

Beberapa promo di bulan Agustus ini juga menarik minat konsumen untuk mengambil motor di Tridaya Motor. Pada saat itu juga diakui Andri ada beberapa pengunjung yang mengambil motor dengan alasan tertarik karena adanya promo yang diberikan. Untuk lebih membahagiakan konsumen setia nya Tridjaya Motor juga memberikan hadiah langsung kepada konsumen yang mengambil motor pada hari itu. Kemudahan bukan hanya diberikan kepada konsumen yang mengambil motor saja, bagi yang membeli oli di Tridjaya juga diberikan servis gratis.
“Untuk 30 orang pertama yang beli oli kami berikan servis gratis, Tridjaya Motor dalam setiap event nya memang selalu memberikan kemudahan dan kebahagiaan untuk konsumen setia nya.” ungkapnya.

Terakhir, Andri menambahkan Tridjaya motor juga tengah menyiapkan event di Bulan September mendatang. Bulan September menurut nya sekaligus bertepatan dengan hari pelanggan Tridjaya Motor akan menyiapkan event, hadiah, juga surprise yang lebih meriah lagi bagi konsumen setia nya di September mendatang. Kemeriahan acara tersebut juga dihadiri oleh 30 anggota Paguyuban Honda Subang. (vny/epl)