Beranda KARAWANG Kegiatan Ramadhan Partai Hanura Ditutup dengan Sahur Bersama

Kegiatan Ramadhan Partai Hanura Ditutup dengan Sahur Bersama

50
0
USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES BERBAGI: Kader Hanura memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa untuk menutup rangkaian kegiatan ramadhan.

KARAWANG -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Karawang menutup kegiatan berbagi kebahagiaan ramadhan tahun ini di kediaman M. Fathoni di Kecamatan Cilamaya Kulon, Sabtu (9/6).

Acara yang diikuti oleh sebagian besar pengurus partai ini sengaja digelar di kediaman Fathoni yang juga menjabat Bendahara DPC Hanura Karawang.

Menurut Fathoni, kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara buka puasa keliling yang sebelumnya sudah dilakukan oleh para kader Partai Hanura Karawang.

“Tempat saya menjadi penutup kegiatan buka bersama dan sahur bersama,” ujarnya.

Sama seperti yang dilakukan sebelumnya, para kader baik mengatasnamakan pribadi maupun partai, memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kewajiban saya sebagai umat islam, berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa,” ujar Fathoni.

Untuk kegiatan sendiri, kata dia, terdapat dua sesi, yaitu pembagian beras kepada seluruh warga sekitar Kecamatan Cilamaya Kulon, dan Tempuran, serta memberikan sedikit harta kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (use/tra)