Beranda BISNIS Kedai Zafira Hadirkan Tujuh Varian Sambal

Kedai Zafira Hadirkan Tujuh Varian Sambal

37
0

SUBANG– Kedai Zafira tawarkan menu Ayam Geprek spesial dengan tujuh varian sambal yang bisa dipilih sesuai selera. Kedai Zafira berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan No. 4 Soklat Subang dan baru berjalan sejak awal tahun 2018 lalu. Selain menu ayam geprek Kedai Zafira juga menawarkan menu makanan lainnya dan berbagai menu minuman segar.

Varian sambal yang ditawarkan diantaranya yakni sambal matah, XO, Lada Hitam, Asam Manis, Parape, Mangga, dan Goang. Dari ketujuh sambal tersebut sambal matah dan XO diakui Pengelola Kedai Zafira yakni Viky Filsawan merupakan menu yang banyak diminati pengunjung. Cita rasa sambalnya yang pedas menjadi daya tarik tersendiri untuk kedua sambal ini.
“Konsumen juga bisa menikmati tidak hanya satu sambal saja, kami akan tawarkan semua sambal untuk dicicipi dengan tempat yang terpisah,”jelasnya.

Menyediakan banyak varian sambal dikatakan Viky bertujuan untuk memenuhi selera konsumen yang berbeda-beda. Belum lagi menurutnya para pencinta kuliner di Kota Subang ini cenderung cepat bosan, sehingga dengan adanya banyak pilihan sambal konsumen pun bisa secara bergantian mencicipi ketujuh sambal yang disediakan.

Sementara itu Kedai Zafira juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezatnya dengan ayam geprek. Kedai Zafira menawarkan menu cemilan khas yang diracik secara khusus yakni Koloke, dimana Koloke ini adalah campuran sayur, kerang, yang diberi saus khas Bangkok. Hadir pula menu ramen dengan berbagai kuah pilihan.
“Dari segi menu minuman Kedai Zafira punya yang bestseller yakni Green Thai Cha dan Orange Thai Cha, kami juga menyediakan menu nasi bento dengan berbagai macam pilihan,”ungkapnya.

Dari segi harga Kedai Zafira membandrol harga yang relative terjangkau untuk menu Ayam Geprek Specialnya saja mulai dari Rp 13ribu dan untuk cemilan mulai dari Rp 10ribu saja. (vny/tra)