Beranda BISNIS Kebanjiran Order Jelang Ramadan

Kebanjiran Order Jelang Ramadan

54
0

SUBANG-Menjelang lebaran, permintaan masyarakat untuk mencukur rambut biasanya mengalami peningkatan. Di hari istimewa tersebut mereka berharap tampil dengan sempurna.
Hal itu diakui oleh pemilik pangkas Rambut Bandung 3, Yanto. Menurutnya, ada peningkatan konsumen menjelang lebaran.
Pangkas rambut Bandung 3 yang berlokasi di Jalan MT Haryono No 77, Kelurahan Cigadung samping Pom Bensin Cigadung itu telah mempersiapkan segala sesuatunya ketika terjadi peningkatan konsumen.
“Alhamudillah ada peningkatan dua sampai tiga kali lipat menjelang lebaran ini. Kalau normal 25-30 orang per hari,” ungkap Yanto kepada Pasundan Ekspres, kemarin (11/6).
Dia mengatakan, akan tetap melayani konsumen hingga ke malam takbiran. Diprediksi akan terus mengalami peningkatan jumlah konsumen menjelang lebaran.
Meskipun ada yang menjadi tantangan dalam bisnisnya kali ini. Yakni karena tempatnya yang baru. Namun ia percaya, pelanggan setianya tidak akan berlabuh ke lain hati.
Ia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Pangkas rambut ini telah berpengalaman sejak tahun 1999 dengan memiliki 7 cabang.
Pangkas rambut ini mulai buka sejak pagi hingga malam hari. Melayani konsumen mulai dari anak-anak hingga dewasa, dengan berbagai model gaya rambut yang diinginkan konsumen.(ysp/ded)