Beranda PURWAKARTA Ke KPUD, Perindo Daftarkan 1. 535 Anggota

Ke KPUD, Perindo Daftarkan 1. 535 Anggota

46
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES MENDAFTAR: DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta menyerahkan 1.535 berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Purwakarta, Senin (9/10) yang nantinya akan diverifikasi.

PURWAKARTA-DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta menyerahkan 1.535 berkas keanggotaan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Purwakarta, Senin (9/10).

Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad Haidar mengatakan baru Perindo yang tercatat telah mendaftar dan masuk dalam Sispol KPU Pusat. “Hingga hari ini (kemarin, red) baru Perindo. Kami menerima berkas kelengkapan dan dokumen persyaratan yang diserahkan DPD Partai Perindo Purwakarta. Proses selanjutnya sesuai agenda, nanti diverifikasi,” kata Deni.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Purwakakarta R Mochamad Ramdhan SE bersyukur partainya menjadi yang pertama telah masuk dalam Sispol KPU Pusat. “Alhamdulillah DPP Perindo sudah terdaftar di KPU Pusat. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi Perindo untuk mengambil peran yang maksimal dalam Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya.

Dijelaskan Ramdhan, Partai Perindo hadir di Purwakarta sejak 2015 lalu dan hingga saat ini terus mengevaluasi kinerja pengurus Partai Perindo di tingkat kecamatan atau Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan pengurus di tingkat kelurahan atau Dewan Pengurus Ranting (DPRt).

“Seperti yang telah ditargetkan dalam Muskerda Perindo sebelumnya, Tuntas Verifikasi, Kaderisasi, dan Konsolidasi untuk Memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2019,” kata dia.

Dalam agenda yang sama, Ketua Panwaslu Kabupaten Purwakarta, Oyang Este Binos mengatakan, pihaknya memastikan seluruhan tahapan dan mekanisme Pemilu berjalan sesuai dengan aturan.

“Panwaslu membuka ruang komunikasi dan koordinasi untuk seluruh elemen yang berkaitan dengan Pemilu untuk bisa meminimalisir pelanggaran dalam proses Pemilu,” ucapnya.(add/epl)