Beranda PURWAKARTA Kapolres Hanny Hidayat Pindah Tugas, Jadi Wakapolres Metro Jakarta Barat

Kapolres Hanny Hidayat Pindah Tugas, Jadi Wakapolres Metro Jakarta Barat

106
0
MALDIANSYAH/PASUNDAN EKSPRES PINDAH TUGAS: AKBP Hanny Hidayat, SIK, MH saat gelar apel di halaman Mapolres Purwakarta beberapa waktu lalu.

PURWAKARTA – Sesuai surat telegram Kapolri, Nomor: ST/2162/IX/2017, tertanggal 9-9-2017, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat berpindah tugas dan melanjutkan tugasnya sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

Diwawancara awak media, Hanny pun membenarkan jika dirinya segera meninggalkan pos sebagai Kapolres Purwakarta dalam waktu dekat.
“Tugas saya di Purwakarta sudah selesai. Sesuai perintah Bapak Kapolri saya akan bertugas di wilayah Polda Metro Jaya sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat,” kata Hanny.

Hanny menuturkan sebagai anggota Polri, penempatan tugas dimanapun dan kapanpun wajib dipatuhi semua anggota Polri yang tersebar dinegara ini. Perpindahan tugas atau mutasi merupakan hal yang wajar demi penyegaran organisasi di tubuh Polri.
“Sebagai anggota Polri yang patuh dan taat akan perintah atasan. Saya pastinya wajib mentaati apa yang diperintah atasan. Termasuk pemindahan saya dari Purwakarta ke Jakarta Barat,” tegasnya.

Sebagai wejangan, Hanny pun berpesan kepada seluruh jajaran Polres Purwakarta agar tetap menjaga sinergitas dan kekompakan sebagai satu keutuhan sebagai anggota Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Purwakarta.
“Kepada masyarakat Purwakarta saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasamanya selama saya bertugas sebagai Kapolres di Purwakarta. Karena tanpa dukungan dari masyarakat tugas yang diemban selama menjadi Kapolres tidak mungkin berjalan baik tanpa dukungan yang diberikan, demikian dukungan dari semua anggota selama ini saya ucapkan terimakasih,” ucap Hanny.

Hanny juga berpesan, selain sinergitas antar anggota Polri yang sudah terjalin sangat baik, Hanny juga meminta agar Polri tetap menjalin kerjasama yang sangat baik dengan TNI, masyarakat dan pihak lainnya di Purwakarta wajib dipertahankan.
“Sinergitas dan komunikasi dengan semua pihak merupakan hal penting dalam menjalankan tugas sebagai Polri. Hal tersebut demi terwujudnya wilayah Purwakarta yang tetap aman dan kondusif.” tutupnya. (mas/epl)