Beranda PURWAKARTA Kang Aman Calon Kuat dari PDIP

Kang Aman Calon Kuat dari PDIP

72
0
H. Marlin

PURWAKARTA – Satu langkah lagi Acep Maman Ketua DPC PDI Perjuangan dipastikan menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta. Hal ini didapat dari santernya isu jika partai banteng moncong putih itu akan berkoalisi paten dengan Golkar di Purwakarta. Dimana, PDI Perjuangan sendiri dipastikan mendapat posisi wakil dan Golkar menempati posisi Bupati jika dua parpol ini benar berkoalisi.

Kang Aman sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan disinyalir menjadi satu satunya calon yang hanya akan diusung PDI Perjuangan jika benar berkoalisi dengan Golkar pada Pilada 2018 nanti.

H. Marlin kader PDI Perjuangan wilayah Plered diwawancara terkait isu majunya Aman sebagai wakil Bupati mengaku cukup bangga. Sebagai kader dirinya mengaku siap menjalankan perintah partai.

“Kalau sudah jadi keputusan dan telah turun rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Maka siapapun nanti yang dicalonkan, maka sebagai kader wajib mendukung dan memenangkannya.” ujar Marlin.

Perihal koalisi PDI P dan Golkar, diceritakan Marlin telah diperoleh dari sinyal koalisi PDI P dan Golkar dilingkup Jawa Barat yang semakin santer akan terjadi.

Meski demikian H. Marlin menjelaskan, PDI Perjuangan hari ini diketahui sebagai partai pemenang Nasional. Maka lebih tepat jika PDI Perjuangan mengusung Kang Aman sebagai orang nomor satu alias Bupati disesuaikan dengan kondisi PDI Perjuangan saat ini. Maka jika keputusan partai apapun diatas dirinya berharap akan ada persiapan dari Kang Aman sendiri.

“Meraih kemenangan nanti pastinya berdasar dari kesiapan Kang Aman itu sendiri. Untuk itu saya berharap berbagai kesiapan ini sudah mulai dibangun oleh Kang Aman,” ujarnya.

Diwawancara terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Acep Maman ditanya perihal posisi dirinya akan menjadi pemimpin di Purwakarta belum mau berkomentar banyak.

“Sementara kalau ditanya itu No Coment itu dulu. Kita lihat kondisinya kedepan. Politik itu kan Dinamis,” tutupnya. (mas/epl)