Beranda PURWAKARTA Kang Ahad: Kader PKS Manfaatkan Medsos dengan Santun

Kang Ahad: Kader PKS Manfaatkan Medsos dengan Santun

47
0
Abdul Hadi Wijaya

PURWAKARTA-Menanggapi adanya berita yang mengkait-kaitkan kader PKS dengan aktivitas media sosial yang mengarah ke penyebaran kebencian, Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Ustad Abdul Hadi Wijaya atau yang akrab disapa Kang Ahad menegaskan, pihaknya membantah dan orang yang dimaksud bukan lagi sebagai kader PKS.

“Personal yang bersangkutan sudah lama nonaktif dari semua kegiatan PKS. Dan dalam peraturan internal PKS, ketidakhadiran dalam program kaderisasi dalam jangka waktu tertentu secara otomatis berimplikasi hilangnya status kader pada yang bersangkutan,” kata Kang Ahad kepada Pasundan Ekspres, Sabtu (2/9).

Dijelaskannya, PKS menyesalkan berkembangnya berita viral yang secara tendensius mengkait-kaitkan institusi PKS dalam kasus tersebut. “DPP PKS melalui rilisnya menegaskan sikap resmi dan arahan bagi seluruh kader terkait pemanfaatan akun media sosial dengan santun,” ujarnya.

Lebih lanjut Kang Ahad menambahkan, DPW PKS Jawa Barat menghaturkan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada para mitra media atas kerjasama yang baik selama ini. “Kami juga mengajak agar semua pihak berdiri dalam satu kubu untuk memerangi praktik-praktik kampanye negatif dan kampanye hitam,” ucapnya.(add/epl)