Beranda PURWAKARTA Kampanye Tak Pengaruhi Kinerja DPRD

Kampanye Tak Pengaruhi Kinerja DPRD

80
0

PURWAKARTA – Memasuki masa Kampanye Pemiluhan Umum Kepala Daerah (Pilkada ) diklaim tidak mempengaruhi kinerja 46 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Purwakarta (DPRD).

Demikian ditegaskan Fitri Mariyani Ketua Komisi 1, sekaligus menjabat Ketua Fraksi Gerindra Purwakarta. Dirinya bahkan menegaskan, hingga hari kemarin (6/3), setiap anggota DPRD Purwakarta masih inten melaksanakan kegiatan harian sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan.

“Kerja anggota DPRD kan sudah ada program kerjanya, jadi sebuah kewajiban menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan sejak awal tahun, jadi tidak akan terpengaruh atau mengurangi kewajiban termasuk dengan berjalannya kampanye Pilkada sekalipun karena sudah jadi kewajiban,” ujar Fitri.

Selain masih konsisten menjalankan program kerja sesuai dengan yang dijadwalkan, DPRD Purwakarta juga mengaku telah memiliki target pencapaian kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

“Untuk tahun 2018 sendiri, kami DPRD Purwakarta sendiri sudah memiliki target pencapaian, Peraturan Daerah (Perda) misalnya,” lanjut Fitri.

Termasuk dengan kekompakan antar komisi dan fraksi, Fitri juga menegaskan, tetap terjalin Keharmonisan dan Kekompakan. Meski berbeda dukungan pasangan calon di Pemilihan Bupati Purwakarta hari ini.

“Kami jelas harus profesional dalam menjalankan tugas kami sebagai Anggota DPRD, sebab kewajiban kami kepada rakyat tidak bersinggungan dengan kepentingan Pilkada,” pungkasnya. (mas)