Beranda EDUKASIA Kader HMI Diajak Gabung Partai Hanura

Kader HMI Diajak Gabung Partai Hanura

85
0
Kader HMI Diajak Gabung Partai Hanura
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES SILATURAHMI: (dari kiri) Laskar Muda Hanura (Lasmura) Purwakarta Asep Firdaos, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta R Priyatna Kusumah dan salah satu tokoh HMI Kabupaten Purwakarta Dadan Komarul Ramdan MT.

PURWAKARTA-Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta R Priyatna Kusumah mengajak kader-kader Himpunan Mahasiswi Islam (HMI), khususnya di Kabupaten Purwakarta, untuk bergabung di Partai Hanura.

“Di tingkat pusat, sudah banyak kader HMI menjadi kader Partai Hanura. Salah satu tokoh sentral HMI yang ada di jajaran DPP Partai Hanura adalah Gede Pasek Suhardika yang kini menjabat Wakil Ketua Umum,” kata pria yang akrab dipanggil Kang Yayat ini kepada Pasundan Ekspres di Purwakarta, Minggu (27/8).

Selain itu, sambung dia, masih banyak juga kader HMI yang menjadi pengurus Partai Hanura atau pun pengurus organisasi sayap partai di tingkat pusat hingga daerah. Karena itu, kata Yayat, dirinya terus melakukan pendekatan terhadap para tokoh HMI di Purwakarta.

“Saya berharap para tokoh HMI ini bisa mendelegasikan para kader-kader terbaiknya menjadi kader aktif di Partai Hanura,” ujarnya.

Selain HMI, sambung dia, DPC Partai Hanura Purwakarta pun membuka kesempatan kepada kader Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). “Karena bagi Partai Hanura, organisasi HKTI merupakan bagian keluarga Partai Hanura,” ucapnya.(add/epl)